Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Welcome to Marwen (2018)


Welcome To Marwen (2018)

Rilis
21 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Robert Zemeckis
Produser
Steve Starkey, Jack Rapke
Pemeran
Steve Carell, Diane Kruger, Leslie Mann, Janelle Monae, Merritt Wever, Gwendoline Christie, Neil Jackson, Leslie Zemeckis, Eiza Gonzalez
Sinematografi
C. Kim Miles
Music
Alan Silvestri
Distributor
Universal Pictures.

Plot 


Seorang pria yang bernama Mark Hogancamp (Steve Carell) yang merupakan seorang seniman yang berbasis di kota New York yang telah diserang dengan kejam dan juga ditinggalkan untuk mati oleh lima orang yang di sebuah bar, usai Mark Hogancamp menjelaskan kepada mereka bahwa dia suka memakai sepatu yang dirancang terhadap wanita.


Sementara Mark Hogancamp berhasil untuk bertahan dari coban berat tersebut. Mark Hogancamp dibiarkan dengan kerusakan otak yang parah dan juga hampir tidak mempunyai ingatan mengenai hidupnya sebelum serangan tersebut. Tidak mampu lagi menulis namanya sendiri, Markus Hogancamp beralih pada fotografi dan dia mulai mengambil foto dari desa Belgia era Perang Dunia II yang dibuat olehnya dengan menyebutnya sebagai Marwen.

Selain mengisi kota tersebut dengan boneka yang terinspirasi oleh para wanita di dalam hidup Mark Hogancamp dan berdiri untuk dirinya sendiri sebagai Air Force Captain Hoagie, Mark Hogancamp pun mulai membayangkan cerita yang rumit mengenai warga Marwen dan pertempuran mereka bukan hanya dengan Nazi, namun juga dengan Deja Thoris (Diane Kruger), seorang penyihir yang bertekad untuk dapat menjaga Captain Hoagie agar tidak jatuh cinta terhadap siapa pun.

Akan tetapi pada saat Markus dipanggil oleh pengacaranya untuk dapat menyampaikan pernyataan mengenai penyerangnya sebagai bagian dari persidangan mereka, Mark Hogancamp berjuang untuk dapat menjauh dari dunia fantasinya dan benar-benar menghadapi trauma yang kini Mark Hogancamp bawa dalam dunia nyata.



Loading...