Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Wiro Sableng (2018)


Wiro Sableng (2018)

Rilis
30 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Angga Dwimas Sasongko
Produser
Tomas Jegeus, Sheila Timothy, Michael Werner
Pemeran
Vino G. Bastian, Dwi Sasono, Sherina Munaf, Happy Salma, Marsha Timothy, Marcella Zalianty, Lukman Sardi, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Teulu Rifnu Wikana, Cecep Arif Rahman, Yayu Unru,
Distributor
20th Century Fox, Lifelike Pictures

Plot Wiro Sableng 


Seorang pria yang bernama Wira  Sableng (Vino G. Bastian ) yang merupakan pemuda murid dari pendekar yang misterius yang bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini). Wiro Sableng mendapti pesan dari gurunya untuk dapat meringkus pria yang bernema Mahesa Birawa (Yayan Ruhian) yang merupakan mantan dari Sinto Gendeng yang telah berkhianat. Mahesa Birawa tidak pernah merasa puas di dalam hidupnya. 


Sejak kecil Mahesa Birawa tidak memiliki  hasrat berlebihan dan kini dia merampas harta milik masyarakat dan juga para wanita direbut. Sementara Mahesa Birawa dan Kaligundil (Dian Sidik) yang ingin menculik seorang putra mahkota yang telah digagalkan Wiro Sableng yang berniat untuk membawa Mahesa Birawa. Namun Wiro Sableng belum bertemu dengan Mahesa Birawa. Dalam petualangannya Wiro Sableng bertemu dengan para pendekar yang lain selama perjalanan dirinya. 

Pendekar wanita yang bernama Anggini (Sherina Munaf), Tapak Sakti (Fariz Alfarizi) pendekar si konyol, kemudian Rara Murni (Aghniny Harque) hingga bertemu Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy) pertemuan tersebut akhirnya bukan hanya menguak rencana keji dari Mahesa Birawa, Wiro Sableng juga mendapait esensi sejati sebagai seorang pendekar.


Loading...