Rabu, 19 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Witness (2018)

The Witness (2018)

Rilis
15 Agustus 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jo Kyung-jang
Produser
Cha Ji-hyeon, Oh Jung-hyeon
Pemeran
Lee Sung-min, Kwak Si-yang, Kim Sang-ho, Park Bom, Jin Kyung, Kim Sung-kyun, Bae Jung-hwa
Distributor
Next Entertainment World.

Plot The Witness


Satu malam, Pria bernama Sang-hoon menyaksikan pembunuhan seorang gadis dibunuh dengan menggunakan palu oleh pria psycho bernama Tae-Ho (Kwak Si-yang). Hal ini membuat Sang-hoon merasa panik yang membuatnya dilema untuk melaporkan kepada polisi. Esok  hari Detektif Jae-yeob mencari tahu saksi mata yang melihat kejadian tersebut.

Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya


Sang-hoon berusaha untuk berpura-pura tidak mengetahui pembunuhan tersebut sebab dia takut nyawa keluarganya terancam. Hingga suatu ketika saksi lain wanita bernama Seo-yeon (Bae Jung-hwa) juga menyaksikan pembunuhan tersebut pergi menemui Sang-hoon memintanya untuk bersama-sama melaporkan ke polisi bahwa mereka menyaksikan pembunuhan tersebut.
Namun Sang-hoon berdalih dia tidak melihatnya dan pada akhirnya Seo-yeon menjadi korban dari Tae-ho dan Sang-hoon menyaksikan tubuh Seo-yeon diseret dan disembunyikan Tae-ho. Tae-ho mengetahuinya mengejar Sang-hoon namun Sang-hoon berhasil kabur. Hingga akhirnya Sang-hoon memberanikan diri melaporkan kepada polisi bahwa dia menyaksikan pembunuhan tersebut dan juga melaporkan bahwa Seo-yeon menjadi korban berikutnya dari Tae-ho.

Polisi menyergap kediaman Tae-ho namun pasukan polisi menjadi korban dari Tae-ho setelah dia membuat ledakan. Tae-ho kemudian mengincar keluarga Sang-hoon. Istri Sang-hoon yaitu Soo-jin bersama dengan anaknya Eun-ji (Park Bom) didatangi oleh Tae-ho dan berusaha untuk membunuh mereka. Soo-jin dan Eun-ji berhasil kabur dari Tae-ho.
Sang-hoon yang merasa panik dan penuh amarah berupaya mengejar Tae-ho menuju hutan. Di tempat tersebut Tae-ho dan Sang-hoon bertarung di saat hujan turun deras. seketika longsoran tanah mengubur mereka berdua. Sang-hoon berhasil selamat sementara Tae-ho dalam kondisi kritis. Usai kejadian tersebut Sang-hoon dan keluarganya bersiap untuk pindah.


Loading...