Jumat, 21 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Yowis Ben (2018)


Yowis Ben (2018)

Rilis
22 Februari 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Bayu Skak, Fajar Nugros
Produser
Fiaz Servia, Chand Parwez Servia
Pemeran
Bayu Skak, Brandon Salim, Cut Meyriska, Joshua Suherman
Distributor
Starvision.

Plot


Seorang pria muda yang bernama Bayu (Bayu Skak) telah jatuh hati terhadap seorang wanita yang bernama Susan (Cut Meyriska). Bayu sejak lama telah jatuh kepada Susan akan tetapi sebab Bayu merasa minder terhadap keadaan dirinya yang pas-pasaan kemudian Bayu memutuskan untuk memendama perasaan cintanya tersebut.


Hingga suatu ketika hari-hari Bayu berubah pada saat Susan mengirim voice chat pada ponsel Bayu sehingga membuat Bayu merasa kegeeran yang luar biasa. Dimana dia mengira Susan memberi isyarat untuk didekati. Ternyata Susan hanya ingin memanfaatkan Bayu untuk dapat membantu Susan mensuplai pecel untuk konsumsi bagi teman-teman OSIS.

Kemudian Bayu bertekad untuk dapat membuat dirinya berubah dengan menjadi lebih populer dari pria yang bernama Roy (Indra Widjaya). Roy merupakan kekasih dari Sudan yang dikenal akan piawai sebagai seorang gitaris band di sekolah mereka.

Bayu selanjutnya berinisiatif untuk dapat membentuk band bersama dengan sahabatnya yang bernama Doni (Joshua Suherman), Kemudian Yayan (Tutus Thomson) yang merupakan seorang tukang tabuh beduk untuk menjadi drummer dan terakhir siswa tampan yang pandai memainkan keybord yaitu Nando (Brandon Salim). Merka berempat sepakat untuk menamakan band mereka dengan sebutan "Yowis Ben".

Upaya Bayu dan teman-temannya untuk melangkah tidaklah mudah hingga pada akhirnya mereka mulai terkenal di sekolah mereka dan juga kota Malang. Di dalam masa-masa Yowis Ben mulai tumbuh di dalam rana musik, perlahan tapi psati perpecahan antara personil Yowis pun mulai Nampak akan kehadiran dari Susan.


Loading...