Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film An Acceptable Loss (2018)


An Acceptable Loss (2018)

Rilis
13 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Chappelle
Produser
Colleen Griffen
Pemeran
Tika Sumpter, Jeff Hephner, Jamie Lee Curtis, Deanna Dunagan, Ben Tavassoli
Sinematografi
Petra Korner
Music
Valgeir Sigurosson
Distributor
IFC Films.

Plot


Film ini mengisahkan mengenai Dr. Elizabeth Lamm " Libby (Tika Sumpter) yang telah meninggalkan layanan pemerintah untuk dapat mengajar di sebuah universitas di kota Chicago. Elizabeth Lamm tetap menjadi tokoh yang kontroversial sebab keterlibatan dirinya di dalam aksi militer yang dengan antusias di dukung oleh wanita yang bernama Rachel Burke (Jamie Lee Curtis) seorang wakil presiden yang ketika itu menjadi POTUS.


Misi tersebut seharusnya terarah seperti yang dikatakan Rachel Burke " Total Victory" namun jelas tidak berhasil seperti dimaksudkan. Elizabeth Lamm sejak itu telah secara emosional sangat bertentangan mengenai keterlibatannya dan kini berencana untuk menulis buku mengenai hal itu. Tidak perlu dijelaskan, Idenya tidak menggetarkan mantan bosnya atau pun kepala staf Burke yang kejar yang juga merupakan mantan kekasih Elizabeth Lamm. Dia mengunjungi Elizabeth Lamm dan mengingatnya.

Sementara, dia melakukan segala upaya mengendalikan privasinya. Seorang kolega yang tidak percaya bertanya kapan Libby menjelaskan bahwa dia tidak mempunyai ponsel atau memanfaatkan email. Dia juga jelas fokus terhadap keamanannya menjaga pistol yang dimuat dalam jangkauan bahkan ketika mandi di rumahnya.

Elizabeth Lamm mempunyai alasan kuat untuk dapat waspada, sebab dia merupakan objek fokus tidak hanya oleh pasukan pemerintah namun juga salah seorang muridnya bernama Martin (Ben Tavassoli) yang mempunyai alasan pribadi untuk terpaku terhadapnya. Menampilkan semacam keterampilan teknologi mengesankan lebih cocok bagi agen CIA daripada membuntuti Elizabeth Lamm, pada satu titik bahkan membobol rumahnya dan mengatur pengawasan elektronik yang rumit.


Loading...