Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Arrival (2016)

Arrival (2016)

Rilis
1 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Denis Villenueve
Produser
Dan Levine, David Linde, Shawn Levy, Aaron Ryder
Pemeran
Amy Adams, Michael Whitaker, Jeremy Renner, Tzi Ma, Michael Stuhlbarg
Sinematografi
Bradford Young
Music
Johann Johannsson
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Arrival 


Hannah putri ahli bahasa Louise Banks meninggal masa remaja sebab penyakit yang tidak mampu disembuhkan. 12 pesawat ruang angkasa hadir di lokasi terpisah di sekitar Bumi. Kolonel G.T. Weber merekrut Banks dan fisikawan Ian Donnelly mencari tahu mengapa alien tersebut datang. Weber membawa mereka perkemahan tentara di Montana dekat kapal.


Banks dan Donnelly melakukan kontak 2 alien berkaki tujuh disebut heptapod. Donnelly menjuluki mereka Costello dan Abbott. Banks dan Donnelly meneliti bahasa tertulis mereka dari simbol lingkaran rumit. Banks dapat membuat kosakata bersama yang memadai guna bertanya mengapa alien tersebut dating, mereka menjawab "Offer Weapon".

China menerjemahkan sebagai "Use Weapon" mendorong mereka memutuskan komunikasi dan negara lain mengikuti. Tentara nakal menanam bom pesawat Montana. Tidak sadar, Donnelly dan Banks kembali memasuki kapal alien dan alien memberi mereka pesan kompleks. Tepat sebelum bom meledak, salah satu alien mengeluarkan Banks dan Donnelly, membuat mereka pingsan.

Mereka bangun kembali, militer bersiap mengungsi dan pesawat telah bergerak keluar dari jangkauan. Donnelly mendapati simbol waktu hadir di seluruh pesan, dan tulisan tersebut menempati tepat 1/12 ruang dimana dia diproyeksikan. Banks menyarankan pesan lengkapnya dibagi di antara 12 kapal, dan para alien ingin semua bangsa berbagi apa yang telah mereka pelajari.

Jenderal Shang mengeluarkan ultimatum pada Alien, menuntut mereka pergi. Rusia, Sudan, dan Pakistan mengikutinya. Banks pergi sendirian menuju pesawat, mengirimkan shuttle down mengangkutnya di dalam. Salah satu alien sekarat akibat ledakan yang lain menjelaskan bahwa mereka datang membantu umat manusia sebab dalam 3 ribu tahun mereka akan membutuhkan bantuan kemanusiaan.

"Weapon" merupakan bahasa mereka mengubah persepsi linear manusia mengenai waktu yang memungkinkan mereka mengalami "Memories" hal yang belum terjadi. Banks kembali ke camp ketika sedang dievakuasi dan memberi tahu Donnelly, bahasa asing "tool" dalam artian mereka menguasainya hingga memahami masa depan dan juga masa lalu.

Dia mempunyai firasat mengenai acara PBB, dimana Shang berterima kasih terhadapnya sebab telah meyakinkannya membatalkan serangan dengan menghubungi nomor pribadinya mengucapkan kata dari istrinya. Kini Banks mencuri telepon satelit memanggil nomor tersebut dan mengucapkan kata-kata. Orang Cina mengumumkan mereka berdiri dan melepaskan pesan mereka yang 12. Negara lain mengikuti dan 12 kapal berangkat. Selama evakuasi kamp, Donnelly menjelaskan cintanya pada Banks.

Loading...