Jumat, 25 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Ashes in the Snow (2018)


Ashes in the Snow (2018)

Rilis
21 September 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Marius A. Markevicius
Produser
Chris Coen, Zilvinas Naujokas, Marius A. Markevicius, Ruta Sepetys
Pemeran
Bel Powley, Tom Sweet, Martin Wallstrom, Jonah Hauer-King, Sophie Cookson, Peter Franzen, Jaems Cosmo, Sam Hazeldine, Adrian Schiller, Tom Sweet
Sinematografi
Ramunas Greicius
Distributor
Vertical Entertainment.

Plot 


Film Ashes in the Snow merupakan film studi karakter yang hebat mengenai kedalaman kemanusiaan dan dualitas kemampuan dari manusia pada saat dimasukkan di dalam situasi dengan konsekuensi yang mengerikan.


Berlatar tahun 1941 di tengah perang Dunia II yang terjadi, wanita yang bernama Lina (Bel Powley) yang berusia enam belas tahun merupakan seorang seniman yag berbakat. Lina yang tinggal di rumah di negara Lithuania bersama dengan ibunya yang bernama Elena (Lisa Loven Kongsli), ayah bernama Kostas (Sam Hazeldine) dan yang lebih muda saudara lelaki Lina yang bernama Jonas (Tom Sweet).

Suatu malam tanpa disangka, sekelompok pasukan perwira Soviet menculik keluarga dari rumah merkea sendiri dan secar apaksa menempatkan mereka bersama ratusan tawanan yang lainnya, di kereta menuju salah satu kamp kerja Joseph Stalin di Siberia. Merasa hancur dan bingung, namun berusaha untuk dapat kuat bagi ibunya, Lina menyadari bahwa terus menciptakan karya seni yang mampu mengarah terhadap kebebasan, jika tidak secara fisik maka setidaknya secara mental.


Loading...