Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Assassin's Creed (2016)

Assassin's Creed (2016)

Rilis
13 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Kurzel
Produser
Frank Marshall, Arnon Milchan, Michael Fassbender
Pemeran
Michael Fassbender, Jeremy Irons, Marion Cotillard, Brendan Gleeson, Michael K. Williams, Charlotte Rampling
Sinematografi
Adam Arkpaw
Music
Jed Kurzel
Distributor
20th Century Fox.

Plot Assassin Creed


1492 Andalusia, selama perang Granada, Aguilar diterima dalam Assassins Brotherhood. Ditugaskan melindungi Pangeran Ahmed de Granad dari Knights Templar. 1986, remaja Callum Lynch mendapati ibunya dibunuh ayahnya, Joseph seorang Assassin modern. Pria bersenjata dipimpin Alan Rikkin, CEO Abstergo Foundation dari Templar, tiba menangkap Joseph meyakinkan putranya melarikan diri.


2016, Cal dijatuhi hukuman mati sebab membunuh germo namun eksekusinya dipalsukan Abstergo Foundation kemudian membawanya fasilitas penelitian di Madrid. Dia diberitahu para Templar mencari Apple of Eden, menghilangkan kekerasan menggunakan kode Apple mengendalikan kehendak bebas manusia.

Sofia putri Alan mengungkapkan Cal keturunan Aguilar, orang terakhir memiliki Apple. Dia menempatkan Cal di Animu memungkinkan dia menghidupkan kembali memori genetik Aguilar sehingga Abstergo mampu mempelajari apa dia lakukan dengan Apple. Abad ke 15, Aguilar/Callum dan Maria dikerahkan menyelamatkan Ahmed yang diculik Tomas de Torquemada memaksa ayah Ahmed, Sultan Muhammad XII menyerahkan Apple.

Aguilar dan Maria menahan para Templar, namun dikalahkan ditangkap penegak Torquemada, Ojeda. Cal ditarik keluar dari Animus oleh Sofia.  Cal bertemu keturunan Assassin lain yang sebagian besar curiga pada motifnya kecuali Moussa keturunan dari Assassin Haiti abad 18 bernama Baptiste.

Kembali di Animus, Aguilar dan Maria dijadwalkan dieksekusi namun berhasil melarikan diri melalui Assassin Leap of Faith. Cal mengetahui ayahnya juga ada di fasilitas tersebut, dia berhadapan Joseph atas kematian ibunya. Joseph memberi tahu dia efek pendarahan akan memungkinkan Cal mempunyai kemampuan tempur Aguilar.

Dia mengetahui ibunya seorang Assassin dan dia memilih mati dengan tangan Joseph daripada dipaksa masuk menuju Animus. Cal bersumpah menghancurkan Assassins mendapati Apple. Sementara Alan ditekan Ellen Kaye menutup proyek Animus bernilai miliaran dollar. Ditegaskan kembali pertemuan dengan ayahnya, Cal memasuki Animus sekali lagi dimana Aguilar dan Maria menyergap pertemuan Muhammad dan Torquemada.

Mereka membunuh para Templar mengambil kembali Apple, meskipun Ojeda menangkap Maria memaksa Aguilar menyerahkannya. Sebaliknya, Maria lebih memilih mati dan menikam dirinya sendiri dengan pedang Ojeda. Aguilar membunuhnya melarikan diri melalui Lompatan lain kekuatan yang mengakibatkan Animus mengalami kegagalan fungsi.

Aguilar memberikan Apple terhadap Christopher Columbus berjanji membawnaya ke kuburnya. Moussa dan tahanan Assassin modem memulai kerusuhan melarikan diri, Alan memerintahkan fasilitas tersebut dibersihkan. 

Keamanan Abstergo membunuh Joseph serta sebagian besar tahanan lain. Cal berdiri ruang Animus bertemu proyeksi sejumlah leluhur Assassin termasuk Aguilar, Amo, Joseph, Dorian dan ibunya sementara Sofia melihat proyeksi seorang Assassin identik dengan penampilannya.

Dibujuk ibunya, Cal merangkul Assassins Creed dan usai sepenuhnya mengasimilasi ingatan dan kemampuan Aguilar, bergabung bersama Moussa dan 2 Assassin lain masih hidup melarikan diri dari fasilitas tersebut. Usai mengambil Apple dari ruang pemakaman Columbus, Alan dan pengikutnya berkumpul di upacara tempat kudus Templar di London merayakan kemenangan mereka.

Dalam tempat kudus, Sofia kecewa bertemu dengan Cal, yang datang mengambil Apple dan dia enggan mengizinkannya bertindak. Cal mengambil Apple, namun membunuh Alan melakukannya. Sementara Sofia bersumpah akan membalas dendam pada Cal, para Assassin pergi bersumpah sekali lagi melindungi Apple dari para Templar.

Loading...