Minggu, 20 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Bodyguard (2016)

The Bodyguard (2016)

Rilis
01 April 2016
Negara
China
Bahasa
Mandarin
Sutradara
Sammo Hung
Produser
Andy Lau, Ivy Ho, William Kong
Pemeran
Sammo Hung, Zhu Yuchen, Ady Lau, Li Qinqin
Sinematografi
Ardy Lam
Music
Janet Yung, Alan Wong
Distributor
Edko Films.

Plot The Bodyguard


Ding menyaksikan lelaki ditikam oleh geng, namun dia dihubungi polisi mengidentifikasi tersangka, dia ragu dan tidak mampu. Polisi meneliti latar belakang Ding dan mengetahui dia pensiunan petugas Biro keamanan dan memperkirakan dia menderita dimensia. Ding sering diundang makan malam oleh Park. Ding sering merawat gadis kecil bernama Cherry, ayahnya Li penjudi yang kejam.


Li terlilit hutang, Choi pemimpin geng memaksa Li memulai tugas kriminal. Li dibawa ke hotel disuruh mencuri tas pemimpin geng Rusia. Li melarikan diri dengan tas usai pengejaran. Choi bereaksi mengirim pasukan menculik putri Li. Pemimpin geng Rusia marah merencanakan serangan pada geng Choi. Anggota geng Choi mengikuti Cherry menyerang rumah Ding usai dia masuk, namun membuat mereka cemas, Ding terbukti pejuang luar biasa, dan mereka diusir. Polisi melihat Li telah menghilang, mengirim Cherry tinggal bersama paman dan bibinya.

Cherry hilang, dan Li tiba di rumah Ding, membawa uang mengopensasi Ding atas jasanya. Li keluar dari rumah, dia diserang geng Choi dan terbunuh dan tas diambil kembali. Ding yang terganggu rasa bersalah selama bertahun-tahun sejak cucunya menghilang, memutuskan membawa Cherry kembali memanfaatkan kekerasan.

Geng Choi berusaha membunuh, dia mengalahkan pasukannya. Beberapa anggota Rusia hadir mulai membunuh sisa pasukan Choi dalam upaya mendapat kembali uang curian mereka. Choi melarikan diri tidak sebelum Ding melukainya. Pasukan Rusia menyerang Ding, percaya dia bekerja untuk Choi, dan Ding membunuh mereka. Polisi dipimpin putra Park, mengejar pemimpin geng Rusia, yang mati saat mereka bertabrakan dengan truk. Choi berfikir dia aman, didekati dua bawahan di kirim ke pedesaan.

Mereka mmelanjutkan membunuh Choi dan merampoknya usai menerima suap dari Rusia guna melakukannya. Demensia Ding memburuk, dan dia lumpu usai kehilangan Cherry. Tiba-tiba Cherry kembali, mengungkapkan dia hanya lari untuk tinggal di rumah teman. Bahkan ketika Ding melupakan anggota keluarganya, dia ingat hubungan dengan Cherry. Dalam adegan pasca kredit, 2 penjahat pedesaan tidak sengaja bertemu sekelompok polisi yang berbalik mengejar. Usai pengejaran, penjahat tersisa ditangkap.



Loading...