Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Bourne Legacy (2012)


The Bourne Legacy (2012)

Rilis
30 Juli 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tony Gilroy
Produser
Frank Marshall
Pemeran
Jeremy Renner, Albert Finney, Rachel Weisz, Joan Finney, Edward Norton, Joan Allen, Scott Glenn, Oscar Isaac
Sinematografi
Robert Elswit
Music
James Newton Howard
Distributor
Universal Pictures.

Plot The Bourne Legacy

6 minggu usai pelarian Jason Bourne dari Moskwa, Aaron Cross ditugaskan ke Alaska untuk pelatihan. Dia tiba di kabin terpencil sebagai hukuman sebab tidak mengikuti pelatihan. Kabin dioperasikan operator Outcome, Number Three memberi tahu Aaron dia telah memecahkan rekor misi selama 2 hari. Sebagai hasil operasi, Aaron memanfaatkan pil eksperimental dikenal Chems yang meningkatkan kemampuan fisik dan mental pengguna.


Usai program Treadstone dan Blackbriar terbuka, Veteran Eric Byer ditugaskan menangani dampak itu dia mendapati video berpotensi memalukan di internet menunjukkan pertemuan antara Treadstone dan Albert Hirsh dan Dan Hilcott. Byer memerintahkan orang yang terkait program tersebut dibunuh. Byer menyebarkan drone menghilangkan Agen Number 3 dan 5 (Aaron) di Alaska.

Aaron menghindari drone memaksakan feed-nya identifikasi frekuensi radio untuk wolf kemudian diledakkan oleh rudal, menipu Byer percaya Aaron sudah mati. Hirsch diasingkan di hotel dan dijadwalkan bersaksi di hadapan senat meninggal sebab serangan jantung usai memanfaatkan telepon dengan handset berlapis racun. Di Sterisyn-Morlanta perusahaan biogenetika mendukung Outcome, Dr. Donald Foite menembak membunuh semua kecuali rekannya di laboratorium penelitian.

Usai disudutkan penjaga, Foite mengarahkan senjata dirinya sendiri, meninggalkan Dr. Marta Shearing satu-satunya yang selamat. Sementara agen Outcome lainnya dihilangkan saat penangannya memberi mereka pil yellow beracun disamarkan sebagai new chems. Four "D-Track" Assassins menyamar agen federal mengunjungi Marta.

Usai dia menyatakan keyakinannya bahwa Foite telah dicuci otak menjadi pembunuh yang tidak mempunyai emosi, para pembunuh berusaha memalsukan bunuh dirinya namun dibunuh Aaron. Dia menyelamatkan hidupnya sebab dia merupakan link terakhir ke chems sehingga dia mampu mempertahankan kemampuannya yang ditingkatkan menghindari gejala penarikan.

Marta menjelaskan Cross telah dimodifikasi secara genetik oleh virus dirancang khusus mempertahankan manfaat fisik secara permanen tanpa memerlukan green cheems. Dia membutuhkan dosis Blue teratur mempertahankan kecerdasannya, namun dia kehabisan. Aaron mengaku padanya dia Private First Class Kenneth J. Kitson dan perekrutnya menambahkan 12 poin ke IQ-nya memungkinkan Aaron memenuhi persyaratan Angkatan Darat AS.

Aaron dan Marta melakukan perjalanan ke Manila, dimana chems dibuat, berusaha menginfeksi dia virus lain sehingga dia tidak membutuhkan chems biru. Keduanya masuk ke pabrik Farmasi Morlanta Pacific dan Marta menyuntikkan Aaron virus hidup. Byer memperingatkan keamanan pabrik, Aaron dan Marta menghindari penangkapan. Byer memerintahkan LARX-03 melacak membunuh mereka. Aaron terserang gejala mirip flu disebabkan virus, dia berhalusinasi mengenai pelatihan Hasil.

Saat polisi mengelilingi tempat perlindungan mereka ketika Marta membeli obat, dia memperingatkan Aaron dengan berteriak. Aaron menyelamatkannya mencuri kendaraan. Mereka dikejar polisi dan LARX-03. Aaron mulai kehilangan kesadaran, LARX-03 terbunuh saat Marta mengakibatkan kendarannnya menabrak pilar. Marta membujuk tukang perahu Filippina membantu mereka melarikan diri melalui laut.

Kembali di NY, atasan Blackbriar, Noah Vosen berbohong terhadap Senat yang menjelaskan Blackbriar diciptakan semata-mata melacak Jason Bourne, dan Wakil direktur Pamel Landy melakukan pengkhianatan membantu Bourne dan berusaha menjual Treadstone rahasia pers.


Loading...