Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Central Intelligence (2016)


Central Intelligence (2016)

Rilis
2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rawson Marshall Thurber
Produser
Scott Stuber
Pemeran
Dwayne Johnson, Aaron Paul, Kevin Hart, Jason Baterman, Amy Ryan, Danielle Nicolet
Sinematografi
Barry Peterson
Music
Ludwig Goransson, Theodore Shapiro
Distributor
Universal Pictures, Warner Bros. Pictures.

Plot  


1996 atlet bintang Calvin Joyner mendapati kehormatan di sekolah, di tenga pidato Calvin sekelompok penganggu dipimpin Trevor Olson melemparkan Robbie Weirdicht yang gemuk ke aula. Calvin dan kekasihnya Maggie bersimpati pada Wierdicht. 20 tahun kemudian, Calvin menikah dengan Maggie bekerja sebagai akuntan forensil. Maggie menyarankan mereka mendapati terapis menyelamatkan hubungan mereka yang semakin buruk.


Calvin menerima pertemanan di FB, pria bernama Bob Stone yang mengundang Calvin bertemu di bar. Stone mengungkap dirinya Robbie Wierdicht. Calvin terkejut melihat Wierdicht berubah menjadi pria berotot. Stone meminta Calvin meninjau transaksi online dan Calvin mendapati lelang bernilai jutaan dolaar. Agen CIA dipimpin Pamela Harris tiba di rumah Calvin mencari Stone yang melarikan diri.

Harris memberi tahu Joyner bahwa Stone agen jahat berbahaya berniat menjual kode satelit. Stone menculik Calvin menjelaskan dia berusaha menghentikan penjahat dikenal "Black Badger". Setelah serangan pemburu, Calvin melarikan diri menghubungi Maggie untuk bertemu di kantor penasihat pernikahan. Harris mencegatnya menjelaskan bahwa Stone membunuh pasangannya Phil Stanton dan dia merupakan Black Badger.

Dia memperingatkan menahan diri tidak memberi tahu Maggie. Stone meyakinkan Calvin membantunya dan Calvin mengatur pertemuan dengan Trevor yang sanggup melacak akun luar negeri, sehingga mereka dapat lokasi kesepakatan. Harris menghubungi Calvin mengancam akan menangkap Maggie jika dia gagal membantu mereka. Calvin terpaksa mengkhianati Stone dan CIA menangkapnya.

Harris menyiksa Stone membuatnya mengaku, Calvin memutuskan membantu Stone melarikan diri. Calvin mendapati kesepakatan itu terjadi di Boston membantu Stone mencuri pesawat. Di garasi parkir bawah tanah, kesepakatan itu dianggap terjadi, Stone masuk sementara Calvin melihat Harris masuk beberapa saat kemudian. Dia keliru berasumsi dia Black Badger dan mengejarnya namun mendapati Stone bertemu pembeli mengklaim sebagai Black Badger.

Stone menembak Calvin menyerempet di lehernya agar tetap aman. Phil Stanton mengungkapkan di masih hidup mengklaim dia merupakan Black Badger asli. Pembeli berusaha mengambil kode dari Stone dan Stanton namun CIA hadir, sementara Calvin mengambil kedua kode berlari keluar. Dia bertemu Stanton dan Stone terlibat dalam pertempuran.

Calvin menembak Stone secara acak, namun Stanton mengaku dia Black Badger dan Stone tidak bersalah. Calvin mengakibatkan gangguan memungkinkan Stone merobek tenggorokan Stanton, membunuh Stanton. Keduanya mengirim kode tersebut kepada Harris kemudian menurunkannya di reuni sekolah menengah, Calvin berdamai dengan Maggie.

Bob diumumkan sebagai King Homecoming, Calvin menjelaskan kepada Maggie dia meretas sistem pemungutan suara memastikan kemenangan Stone. Olson berusaha menggertak Stone ketiga kalinya, Stone menjatuhkannya. Stone menyampaikan pidato dia menghidupkan kembali momen SMA-nya paling memalukan melepasa pakaiannya dengan percaya diri. Dia berjalan dari panggung untuk bersatu dengan Darla McGuckian gadis yang disukainya. 

Baca juga film Hits 2017:
Sinopsis lengkap film Power Rangers
Sinopsis Lengkap Film Lost City of Z
Sinopsis Lengkap Film Pirates Of Caribean 4
Sinopsis Lengkap Film Alien Covenant
Sinopsis Lengkap Film Dunkirk
Loading...