Kamis, 24 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Close (2019)


Close (2019)

Rilis
18 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Vicky Jewson
Produser
Rupert Whitaker
Pemeran
Noomi Rapace, Indira Varma, Sophie Nelisse, Eoin Macken
Sinematografi
Malte Rosenfeld
Music
Marc Canham
Distributor
Netflix.

Plot Close


Sudan Selatan misi rutin, petugas perlindungan Sam Carlson menyelamatkan nyawa 2 jurnalis yang dia lindungi saat kendaraan mereka diserang pemberontak. Zoe Tanner anak bermasalah pewaris bisnis yang baru meninggal Eric Tanner mendapati dia telah meninggalkan saham ayahnya di perusahaan Hassine Mining. Membuat ibu tirinya Rima Hassine marah. Usai berhasil menegosiasikan kesepakatan miliaran dolar untuk penambangan fostat di Zambia, Rima menuntut Zoe menemani ke rumah keluarga di Maroco.


Dia memperkerjakan Sam bertindak pengawal wanita pertama Zoe. Usai tiba di kasbah yang dibentengi keluarga, Zoe menuntut Sam tetap tinggal selama dia dibayar. Malam hari, sistem keamanan rumah dilanggar, mengunci properti dan menjebak penghuninya. Para penyusup membunuh anggota tim keamanan lalu menuju kamar Zoe. Zoe melarikan diri dengan Sam dan mereka dijemput polisi.

Zoe sengaja mendengar mereka mendiskusikan uang dan alamat pribadi. Sam melucuti senjata mereka, namun Zoe akhirnya menembak salah satu dari mereka dengan senjata Sam. Keduanya melarikan diri berjalan kaki ke Casablanca berlindung di hotel. Berita insiden tersebut mengakibatkan saham di Hassine turun drastis, berpotensi pesaing Sikong mencuri kesepakatan. Sam berjanji membawa Zoe keluar dari negara tersebut dan bergabung dengan bosnya Conall.

Mereka disergap pria yang membunuh Conall, Sam menyelamatkan Zoe dan membunuh dua pria. Tidak bisa meninggalkan negara tanpa paspor, mereka melakukan perjalanan markas Hassien Mining bertemu Rima, hanya menyaksikannya di tempat parkir pria yang mencurigakan. Mereka mengikutinya namun Sam diperhatikan dan mereka bertarung, Sam menusuknya dengan kail besar.

Melihat dompetnya, keduanya mendapati dia juga perwira polisi dan mempunyai detail login Rima untuk sistem keamanan rumah, ketika bertemu perusahaan penjual, Rima dihadapkan anggota pesaing Sikong membuat ancaman lebih lanjut terhadap Zoe. Sam dan Zoe kembali ke safehouse, dimana Zoe mendapati Sam sebelumnya memiliki anak yang akan diadopsi.

Selama pertemuan menyelesaikan kesepaktan pertambangan, Rima menerima pemberitahuan telepnnya telah diakses keamanan rumah sistem, dan pergi tanpa menandatangani kesepakatan penambangan. Rumah tersebut dikelilingi anggota polisi korup, yang menolak mengizinkan detektif dari Casablanca bekerja dengan Rima untuk masuk. Rima tiba menggunakan helikopter dan menjelaskan kepada Zoe, dia sedang diperas dan dia tidak bertanggung jawab atas upaya hidupnya.

Dia selanjutnya diserang tentara bayaran dan juga petugas korup, Zoe dan Sam sanggup melakukan intervensi, meskipun Sam terluka di pergelangan tangan. Zoe dan Rima aman dan ancaman berakhir, Sam pergi namun Zoe berjanji akan menghubungi putrinya.


Loading...