Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Don’t Breathe (2016)

Don’t Breathe (2016)

Rilis
12 Maret 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Fede Alvarez
Produser
Sam Raimi, Fede Alvarez, Robert Tapert
Pemeran
Jane Levy, Daniel Zovatto, Dylan Minnette, Stephen Lang
Sinematografi
Pedro Luque
Music
Roque Banos
Distributor
Stage 6 Films, Screen Gems

Plot Don't Breathe 


Rocky, Money dan Alex tiga penjahat Detroit mencari nafkah membobol rumah yang diamankan perusahaan keamanan ayah Alex dan menjual barang curian. Rocky ingin pindah ke California dengan Diddy adiknya melarikan diri dari ibu mereka yang kejam. Money menerima tip seorang veteran yang tinggal di lingkungan Detroit yang ditinggalkan mempunyai 300 ribu dolla tunai di rumahnya.


Dia menerimanya usai penyelesaian wanita muda kaya, Cindy Roberts. Membunuh anaknya dalam kecelakaan mobil. Ketiganya mengetahui pria tersebut buta sebab ledakan selama perang. Ketiganya mendekati rumah membius anjing si buta. mendapati pintu masuk terkunci Rocky memasuki rumah melalui jendela kecil membiarkan 2 lainnya masuk.

Kebisingan membangunkan si buta yang mengalahkan Money dan menuntut siapa lagi bersamanya. Money bersikeras sendirian dan si buta membunuhnya. Usai si buta pergi, Rocky membuka brankas mengambil uang yang tampaknya setidaknya 1 juta dollar. Namun si buta mendapati sepatu Rocky menyadari bahwa Money bukan satu-satunya pengganggu. Rocky dan Alex bergegas ke ruang bawah tanah terkejut mendapati wanita terkurung di sel.

Wanita menunjukkan artikel surat kabar mengenai kecelakaan mobil menjelaskan dirinya Cindy Roberts. Rocky dan Alex membebaskan Cindy namun secara keliru si buta menembak membunuh Cindy. Si buta mematikan lampu menjerumuskan mereka dalam kegelapan. Alex merobohkan si buta dan mereka lari ke lantai atas. Rocky dan Alex bertemu anjing si buta yang terbangun. Mereka melarikan diri dari kamar, mereka terjebak jendela beruji.

Rocky lolos dari ruangan melalui saluran ventilasi, anjing menyerang Alex yang jatuh dari jendela menuju langit-langit tidak sadarkan diri. Sementara anjing mengejar Rocky melalui lubang angin, dia ditangkap si buta. Dia bangun tertahan di ruang bawah tanah seperti halnya Cindy. Si buta menjelaskan Cindy mengandung anaknya dan dia kemudian bersiap membuahi Rocky secar artifisial menjelaskan dia akan menahananya selama 9 bulan usai dia memberinya anak.

Terungkap bahwa si buta menikam mayat Money. Alex berhasil menyelamatkan Rocky dan memborgol si buta. Rock dan Alex berusaha pergi melalui pintu depan. Si buta membebaskan diri menembak mati Alex. Rocky melarikan diri namun ditangkap si buta. Di dalam rumahnya, Rocky membingungkannya menyalakan sistem alarm rumah, lalu memukul kepala si buta berulang kali dengan linggis.

Percaya dia mati, Rocky melarikan diri usai polisi tiba. Dengan uang tersebut, Rocky bersiap meninggalkan Detroit bersama Diddy di kereta Los Angeles. Sebelum naik, dia melihat laporan berita mengenai kejadian tersebut. Si buta melaporkan dua penyusup yang dia bunuh membela diri dan kini dalam kondisi stabil di rumah sakit, namun dia tidak melaporkan Rocky atau uangnya. Rocky bersama Diddy naik kereta dan pergi.

Loading...