Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Fences (2016)


Fences (2016)

Rilis
15 Desember 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Denzel Washington
Produser
Scott Rudin, Todd Black, Denzel Washington
Pemeran
Denzel Washington, Russell Hornsby, Stephen McKinley, Mykelti Williamson, Henderson, Saniyya Sidney, Jovan Adepo
Sinematografi
Christensen, Charlotte Bruus
Music
Marcelo Zarvos
Distributor
Paramount Pictures

Plot Fences


1950an Pittsburgh, Troy tinggal dengan Rose istrinya dan putra mereka Cory dan bekerja pemulung bersama Jim Bono. Adik lelaki Troy, Gabriel mengalami cedera kepala dalam perang dunia II membuat mengalami gangguan mental, dia menerima pembayaran 3 ribu dollar dari pemerintah yang dimanfaatkan Troy membeli rumah bagi keluarganya. Sejak itu Gabriel pindah namun masih tinggal di lingkungan tersebut, sering mendapati masalah hukum.


Troy meninggalkan rumah pukul 14 usai memukuli ayahnya yang kejam menjadi perampok menopang dirinya sendiri. Menjalani hukuman penjara sebab membunuh pria dalam perampokan, dia bertemu Bono menjelaskan dirinya pemain baseball berbakat. Dia bermain di Liga Negro profesional namun dia tidak pernah berhasil menembus Major League Baseball yang tidak mempunyai pemain hitam.

Troy mengklaim telah selamat dari serangan Pneumonia. Putra Troy dari hubungan sebelumnya yaitu Lyons mengunjunginya setiap hari gajian meminjam uang membuat Troy kesal percaya pria mempunyai tanggung jawab mendapati jalannya sendiri memenuhi kebutuhan keluarganya. Rose menjelaskan kepada Try, Cory sedang dibina tim football namun Troy menolak peluang Cory mencapai NFL dan menolak menandatangani slip izin, Troy tidak ingin Cory gagal seperti dia.

Troy dipromosikan mengemudikan truk sampah menjadi orang Afrika-Amerika pertama melakukannya di Pittsburgh. Troy yang buta huruf menandatangani surat mengenai mengalihkan sebagian pensiun Gabriel ke rumah sakit jiwa yang memaksa Gabriel dilembagakan. Troy dipaksa mengungkapkan perselingkuhannya dengan Rose saat Alberta hamil, yang mengarah argumen dimana Troy agresif meraih Rose.

Cory campur tangan menjatuhkan Troy ke pagar. Beberapa bulan selanjutnya, Alberta meninggal ketika melahirkan. Troy membawa bayi perempuannya Raynell dan Rose setuju membesarkannya namun menolak menerima Troy kembali. Cory mempertimbangkan mendaftar Korps Marinir AS usai melewatkan kesempatan kuliah. Cory kembali ke rumah mengambil barang miliknya Troy yang mabuk menghalangi jalannya memicu perkelahian.

6 tahun kemudian, Troy meninggal sebab serangan jantung dan Cory kini menjadi kopral USMC kembali ke rumah namun memberi tahu Rose dia tidak akan menghadiri pemakaman. Rose mengaku menyukai Troy terlepas dari kekurangannya dan memohon Troy menjadi bagian dari dirinya, dan Cory mempertimbangkan kembali usai berinteraksi dengan Raynell.

Lyons menjalani hukuman 3 tahun penjara sebab penipuan dan mendapati cuti menghadiri pemakaman. Demikian, Gabriel dilepaskan dari rumah sakit dan menyatukan kembali dengan keluarganya sebab mereka semua mengucapkan selamat tinggal terhadap Troy.


Loading...