Jumat, 25 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Heartlock (2019)


Heartlock (2019)

Rilis
23 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Kauffman
Produser
Veronica Nickel
Pemeran
Alexander Dreymon, Erik Laray Harvey, Lesley-Ann Brandt, Jacqueline Williams, Jerilynd Bartys, Cedric Young, Wayne David Parker
Sinematografi
David Vollrath
Music
Paul Wiancko

Plot 


Film ini mengisahkan mengenai Lee (Alexander Dreymon) seorang pria yang merupakan tahanan di sebuah penjara dengan keamanan yang maksimum di kota New York yang mana dia mati-matian merindukan kekasih yang dicintainya. 


Akan tetapi baginya, dia tidak membalas perasaan Lee, dan surat permohonan Lee dikembalikan lagi tanpa dibuka oleh kekasihnya. Lee memiliki seorang mentor di dalam penjara, Continental yang lebih tua dan juga berpengalaman yang meminta kepada Lee dengan masalah-masalah yang seperti menyembuhkan cat usai menderita overdosis obat. 

Continental tidak banyak memanfaatkan emosi Lee, mencaci-makinya. Namun juga dia melihat peluang di dalam hubungan persahabatan pria muda tersebut yang tak lain adalah Lee dengan wanita yang bernama Tera yang merupakan seorang penjaga yang Lee kenal sebelumnya di luar penjara. 

Tera yang merawat ayahnya kini sudah lanjut usia menunjukkan tanda-tanda demensia, jelas dalam keadaan yang rentan secara emosional. Continental mendesak kepada Lee untuk dapat memupuk hubungan mereka sehingga Lee mampu memanipulasi Tera untuk dapat membantu mereka melarikan diri, sebuah proses yang digambarkan dalam istilah penjara yaitu "ducking".


Loading...