Rabu, 02 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hit-and-Run Squad (Bbaengban) (2019)

Hit-and-Run Squad (Bbaengban) (2019)

Rilis
Januari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Han Jun-hee
Pemeran
Kong Hyo-jin, Cho Jung-seok, Ryoo Joon-yeol, Yum Jung-ah, Key, Son Seok-koo
Distributor
Showbox

Plot Hit-and-Run Squad 


Film Hit and Run Squad merupakan film Korea Selatan yang dijadwalkan akan rilis di awal bulan tahun 2019. Hit-and-Run Squad memulai pengambilan gambar pada tanggal 11 Maret 2018 dan berakhir 11 Agustus 2018. Film Hit and Run Squad film yang bergenre action crime yang disutradarai oleh Han Jun-hee.
Film ini dibintangi oleh Kong Hyo-jin sebagai Eun Shi-yeon, Cho Jung-seok sebagai Jung Jae-cheol, Ryoo Joon-yeol sebagai Seo Min-jae, Yum Jung-ah sebagai Yoo Ji-hyun, Son Seok-koo sebagai Ki Tae-ho, Key Shinee sebagai Dong Soo.


Sinopsis Hit-and-Run Squad yaitu seorang wanita  yang bernama Eun Shi-yeon (Kong Hyo-jin) merupakan seornag letnan polisi. Eun Shi yeon diturunkan ke tim investigasi tabrak lari dari unit investigasi regional untuk Badan Kepolisian Nasional. Di tim investigasi hit and run, Eun Shi Yeon bekerja dengan polisi yang bernama Seo Min Jae (Ryoo Joon-yeol) dan pria yang bernama Woo Sun young (Jeon Hye-jin). 
Mereka bertiga berusaha untuk dapat menangkapa seorang pria yang bernama Jung Jae Cheol (Cho Jung Seok). Jung Jae Cheol merupakan seorang pembalap formula One yang pertama di Korea Selatan akan tetapi tiba-tiba Jung Jae Cheol pensiun sebagai seorang pembalap dan kini menjadi seorang pengusaha.


Loading...