Rabu, 02 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)


How to Train Your Dragon: The Hidden World (2019)

Rilis
3 Januari 2019 (Australia)
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dean DeBlois
Produser
Brad Lewis, Bonnie Arnold
Pemeran
Jay Baruchel, Kit Harington, America Ferrera, Justin Rupple, Cate Blanchett, Kristen Wiig, Craig Ferguson, Christopher Mintz-Plasse, Jonah Hill, Gerard Butler, F. Murray Abraham
Music
John Powell
Distributor
Universal Pictures.

Sinopsis How to Train Your Dragon 3 


Mengambil waktu singkat usai angsuran film terakhir, jalan cerita mendapati Hiccup (Jay Baruchel) usai mengambil alih gelar kepala suku dari almarhum ayahnya yang bernama Stoick (Gerard Butler), Hiccup berhasil menindaklanjuti mimpi dirinya untuk dapat melihat manusia dan naga yang dapat hidup bersama secara harmonis.


Bekerja bersama dengan tujuan dirinya, Astrid (Ferrera) yang ulet dan gigih, Ibunya yang baru-baru ini telah ditemukan kembali  yang bernama Valka (Cate Blanchett) dan rekan-rekan yang lainnya, Hiccup dan teman-temannya sibuk untuk membebaskan naga-naga yang telah dikurung dan membawa mereka kembali menuju Isle of Berk.

Akan tetapi kemungkinan relokasi mengambil urgensi meningkat dengan kedatangan dari villain Grimmel (F. Murray Abraham) yang sangat menginginkan untuk dapat menghancurkan utopian paradise mereka. Pada saat penduduk desa dan para naga mereka yang melakukan retret tergesa-gesa untuk dapat mencari dunia tersembunyi yang sebelumnya dianggap hanya mitos belaka, Toothless mendapati dirinya semkain terganggu akan White Lioness yang dikenal sebutan Light Fury. Ikatan mereka pada akhirnya diliputi keraguan diri, untuk dapat menilai kembali realitas hubungan dirinya dengan Toothless.

Baca juga film top 2017:
Sinopsis lengkap John Wick 2 
Sinopsis lengkap film Transformers Last Night
Sinopsis Spider-Man Homecoming
Sinopsis lengkap film Guardian of the Galaxy 2
Sinopsis lengkap film Thor Ragnarok 
Sinopsis lengkap film Star Wars Last Jedi
Loading...