Selasa, 22 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film I am Wrath (2016)


I am Wrath (2016)

Rilis
6 Mei 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chuck Russell
Produser
Michael Mendelsohn, Nick Vallelonga, Rob Carliner, Richard Salvatore
Pemeran
 John Travolta, Amanda Schull, Christopher Meloni, Patrick St. Esprit, Sam Trammell, Luis Da Silva, Rebecca De Mornay
Sinematografi
Andrzej Sekula
Music
Haim Mazar
Distributor
Saban Films, Lionsgate Films, 101 Films Limited

Plot I Am Wrath


Di tengah gelombang kejahatan yang belum terjadi sebelumnya di Columbus, John Meserve memberikan konferensi pers mengenai upaya pengurangan kejahatan. Abbie Hill dan keluarganya menyaksikan konferensi pers, dan mereka senang Gubernur telah merujuk perkerjaan dilakukan ibunya, Vivian. Vivian menuju bandara untuk menjemput suaminya Stanley, yang telah kembali dari wawancara kerja mengelola bandara menjemput suaminya Stanley, yang kembali dari wawancara kerja mengelola pabrik di California. 


Saat mereka tiba di mobil mereka. mereka melihat salah satu ban kempes. Seorang pria mendekati meminta uang kepada mereka. Stanley sopan menolak, namun lelaki lain menyelinap ke Stanley dan menyetrumnya pukulan di kepala. Pria pertama menusuk Vivian mengambil dompetnya. Stanley menyaksikan pria itu melarikan diri. Polisi memanfaatkan deskripsi Stanley dengan cepat menangkap pria yang membunuh Vivian. Namun mereka membiarkan pergi usai Stanley positif mengidentifikasi dia. Stanley marah yang kini dikenal Wrath dan usai dia tahu pria itu adalah Charley, dia menguntitnya. 

Wrath memanfaatkan intelijen Dennis melacaka salah satu pria yang menyerangnya di bar lokal. Saat pria tersebut sekarat, dia mengisyaratkan pembunuhan Vivian lebih dari sekedar perampokan. Wrath dan Dennis di foto ketika mereka membuang mayat. Lemi K marah saat dia melihat foto tersebut, dan dia memerintahkan para pria membunuh salah satu krunya. Wrath melacak pria lain terlibat serangan tersebut. Dia menghadapinya di ruang tamu, usai mendapati kata-kata " I Am Wrath " tato di punggungnya. 

Usai membunuh, Wrath kabur dengant as penuh obatan dan uang. Wrath dan Dennis menggunakan tas sebagai umpan memikat Charley ke ruang VIP. Sebelum dibunuh, Charley menjelaskan bahwa pembunuhan Vivian diperintahkan Lemi sebab dia terlalu usil. Lemi melacak Abbie dan menahan sanderanya. Wrath dan Dennis membunuh Lemi. Saat dua polisi korup tiba, Wrath menyadari seluruh rencana diatur Gubernur Meserve. Dia menyusup ke rumah Gubernur lalu membunuhnya. 

Polisi tiba, Wrath mengangkat senjata, mendorong mereka menembaknya dengan rompi anti peluru. Dia pulih di rumah sakit, salah satu polisi korup berusaha membunuh Wrath, namun Wrath menembaknya dengan pistol tersembunyi. Dennis mengusir Wrath dari rumah sakit, dan Film berakhir Abbie membaca kartu pos dari Wrath yang dia kirim dari Sao Paulo.


Loading...