Kamis, 24 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Ingrid Goes West (2017)


Ingrid Goes West (2017)

Rilis
20 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matt Spicer
Produser
Aubrey Plaza, Jared Ian Goldman
Pemeran
Aubrey Plaza, Wyatt Russell, Elizabeth Olsen, Pom Klementieff, Bill Magnussen, O’Shea Jackson Jr.
Sinematografi
Bryce Fortner
Distributor
Neon.

Plot  


Ingrid wanita muda tidak stabil secara mental di Penssylvania. mengetahui di Instagram seorang temannya tidak berbalas bernama Charlotte tidak mengundang ke pernikahannya, Ingrid menutup resepsi dan juga semprotan merica di wajahnya. Usai dibebaskan Ingrid dari rumah sakit jiwa, dia mengetahi influencer media sosial, Taylor Sloane.


Terpesona kehidupannya tampak sempurna, Ingrid mengomentari fotonya dan ditanggapi. Ingrid memutuskan pindah ke LA berteman dengan Taylor. Usai bertemu Taylor, Ingrid mengikuti hingga ke rumahnya dan menculik Rothko anjingnya. Dia mengembalikannya, secara resmi bertemu dengan Taylor dan Ezra suaminya. Ingrid meminjam truk Dan membantu Taylor memindahkan beberapa barang ke rumahnya di Joshua Tree, berjanji akan mengembalikannya.

Dia berbohong memberi tahu Taylor, truk tersebut milik kekasihnya. Ingrid merusak truk Dan ketika mengemudi usai mabuk. Di rumah Taylor dan Ezra, Ingrid bertemu saudara Taylor, Nicky pecandu narkoba baru sembuh. Taylor menolak rencana Ingrid menghadiri pesta dengan Nicky melanjutkan penghinaan Ingrid. Taylor dan Nicky menggoda Ingrids dengan kekasih imajinasinya, Dan yang belum mereka temui.

Mereka mengundang Ingrid pesta akhir pekan di rumah blogger mode Harley Chung memintanya membawa Dan. Ingrid meminta maaf terhadap Dan sebab merusak truknya berjanji mengembalikan uangnya dan membawanya keluar makan malam. Ingrid mulai menyadari beberapa aspek kepribadian Taylor dibuat-buat. Nicky mendapati ponsel Ingrid foto memberatkan mengungkapkan obsesinya dengan Taylor. Dia memerasnya imbalan uang.

Ingris menyusun rencana berpura melakukan kekerasan rumah tangga dan menyalahkan Nicky. Memberitahu Dan bahwa Nicky memukulinya dia memohon tidak memberi tahu polisi sebab takut apa yang mungkin dilakukan Nicky terhadapnya, dia malah meyakinkannya menculik dan meneror Nicky agar dia diam. Nicky lolos mengikat menyerang Dan, memimpin Ingrid menyerang Nicky dengan linggis.

Dan dirawat di rumah sakit, Ingrid berusaha menghubungi Taylor, namun Ezra menjawab memberi tahu Ingrid bahwa Nicky telah memberi tahu mereka yang terjadi. Dia mengisahkan Taylor tidak ingin mendengar kabar daari Ingrid lagi dan dia akn ditangkap jika Nicky tidak berusaha menyembunyikan kejahatannya sendiri. Putus asa Ingrid pindah rumah kecil di sebelah Taylor, memanfaatkan warisan terakhirnya.

Tidak mampu membayar tagihan, dia akhirnya kehilangan listrik di rumah. memperhatikan pesta Hallowen terdekat di rumah Taylor, Ingrid mengenakan sprey dan wig merusak pesta mengisi daya ponselnya. Saat ditemukan, Ingrid memarahi Ezra, Nicky dan Taylor. Taylor menanggapi mengatakan bahwa keduanya tidak pernah benar berteman, dan menyarankan Ingrid mencari bantuan profesional.

Ingrid mundur ke rumahnya dikelilingi oleh lilin menyala, merekam video instagram, mengaku kesepiannya sebelum overdosis pil. Ingrid selamat dari upaya bunuh dari sebab Dan. Dia terbangun di rumah sakit mengetahui videonya beredar dan ribuan orang asing merespons menunjukkan dukungan. Merasa dicintai, Ingrid pun tersenyum.


Loading...