Rabu, 16 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Jessabelle (2014)


Jessabelle (2014)

Rilis
7 November 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kevin Greutert
Produser
Jason Blum
Pemeran
Sarah Snook, David Andrews, Mark Webber, Ana de la Reguera, Joelle Carter
Sinematografi
Michael Fimognari
Music
Anton Sanko
Distributor
Lionsgate.

Plot Jessabelle


Ketika mobil ditabrak truk menewaskan Mark mengakibatkan keguguran bagi Jessie. 2 bulan selanjutnya, Jessie kini memanfaatkan kursi roda pindah bersama ayahnya Leon di St. Francisville, Louisiana. Dia tinggal di kamar ibunya, Ibunya meninggal sebab tumor otak tidak lama usai Jessie dilahirkan. Suatu ketika Jessie mendapati kotak berisi tiga rekaman video diambil oleh ibunya.


Kate yang menyapa Jessie dengan nama lengkapnya memberi selamat terhadapnya pada hari ulang tahunnya yang ke 18 dan memberikan bacaan tarot mengenai kematian yang mengisahkan transisi, yagn diajarkan terhadapnya oleh Moses, pria yang dia temui di gereja lokal. Kate memperingatkan bahwa kehadiran yang tidak diinginkan akan menghantui Jessie, Ternyata benar sebab Jessie merasa seorang wanita berambut hitam menghantui dia sejak Jessie pindah.
Jessie mempunyai mimpi dimana dia diikat di tempat tidur oleh ibunya dan melihat ritual Voodoo, dimana pria mencekiknya. Leon berusaha membakar kaset yang ditonton Jessie namun suatu kekuatan membakar dia hidup-hidup dalam gudang rumah. Selama pemakamannya Jessie bersatu kembali dengan Preston Sander, namun pingsan usai dia melihat pria yang terbakar parah. Usai Preston pergi dari merawat Jessie, Jessie mendapati kaset keempat, dia memilih tidak menonton.
Keesokan hari, Preston dan Jessie melintasi bayou terdekat, yang dicurigai Jessie. Keduanya mendapati efek voodoo, serta kuburan "Jessabelle" dengan kerangka bayi, bertanggal hari ulang tahun Jessie, yang mereka berikan terhadap Sheriff Pruitt untuk pengujian DNA. Preston dan Jessie mengunjungi rumah Ny. Davis yang berbicara mengenai Moses. Berfikir Moses terlibat 2 head menuju kuil voodoo Moses namun diserang sekelompok pria memaksa mereka pergi.
Ditinggal sendirian, Jessie menyaksikan kaset keempat, memperlihatkan Kate berteriak "Jessabelle, kau sudah meninggal ". Melakukan ritual memanggil wanita tersebut, Jessie diberitahu Pruitt bahwa Bayi tersebut merupakan putri Kate, namun bukan putri Leon. Rekaman diputar lagi menunjukkan Kate melakukan bunuh diri dengan air mata menjelaskan Moses sudah mati. Jessie dihadapkan roh Kate menyadari kebenaran.
Jessabelle merupakan putri kelahiran Kate dan Moses yang terbunuh bersama ayahnya oleh Leon, Jessie merupakan kehadiran yang tidak diinginkan, menjadi anak diadopsi menutupi kejahatan. bersumpah membalas dendam, Kate dan Moses berencana mentransfer semangat Jessabelle ke Jessie. Jessie didorong Moses dan Kate ke arah bayou, tempat Jessabelle berenang mengambil gelangnya, hadir kembali dalam bentuk Jessie. Saat Pruitt menanyakan "Jessie" apakah baik-baik saja, dia menjawab "It's Jessabelle".


Loading...