Kamis, 17 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Kid Who Would Be King (2019)


The Kid Who Would Be King (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Cornish
Produser
Tim Bevan, Nira Park, Eric Fellner
Pemeran
Tom Taylor, Louis Ashbourne Serkis, Patrick Stewart, Rebecca Ferguson
Sinematografi
Bill Pope
Music
Electric Wave Bureau
Distributor
20th Century Fox

Plot 


Alexander Eliot (Louis Ashbourne Serkis) merupakan seorang anak normal yang baru saja berusaha untuk bertahan sekolah bersama dengan sahabatnya yang bernama Bedders (Dean Chaumoo), walaupun  Eliot dan Bedders sering diganggu oleh teman sekelas mereka yang bernama Lance (Tom Taylor) dan Kaye (Rhianna Doris).


Selanjutnya, semuanya berubah pada saat Alex telah menempatkan dirinya di suatu jalur tabrakan untuk dapat melawan penyihir jahat yang bernama Morgana (Rebecca Ferguson), saudara tiri King Arthur yang telah terperangkap di neraka sejak alma oleh King legend. Merlin (Patrick Stewart) tiba di sekolah Alexander di London dalam bentuk seorang remaja sebagai cara untuk dapat melindungi Alexander dan mempersiapkan dirinya untuk kembalinya Morgana.

Akan tetapi Alexander tidak ingin memperceyaia perannya dalam pertempuran untuk melawan Morgana, yang kembali pada saat dunia terpecah dan juga manusia tidak mengikuti kode kehormatan yang membuat Arthur dan juga para ksatria hatinya murni. Ketika Alexander diserang oleh roh neraka yang sesuai dengan instruksi Merlin, Alexander mengumpulkan sekutu di dalam bentuk Bedders, Kaye, Lance dan keempatnya untuk selamanya.

Akan tetapi dengan keempat dipaksa untuk menghormati kode moral King Arthur atau pencarian mereka akan berakhir dengan kegagalan, King sekali dan masa depan dan sekutunya akan berjuang untuk dapat memenuhi harapan yang datang dengan Legend Arthurian. Di atas semua itu, Alexander akan perlu mengalahkan Morgana atau dia akan memperbudak negara Inggris dibawah pemerintahannya sendiri yang sangat jahat.


Loading...