Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Killing Them Softly (2012)


Killing Them Softly (2012)

Rilis
22 Mei 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Andrew Dominik
Produser
Dede Gardner, Anthony Katagas, Brad Pitt
Pemeran
Brad Pitt, James Gandolfini, Scoot McNairy, Richard Jenkins, Ray Liotta, Ben Mendelsohn
Sinematografi
Greig Fraser
Music
David Wittman, Jonathan Elia
Distributor
The Weinstein Company.

Plot


Johnny Squirrel Amao berencana merampok permainan poker mafia. Dia meminta Frankie dan Russell. Mereka memutuskan menargetkan game dijalankan Markie Trattman diketahui sebelumnya telah mengatur pekerjaan orang dalam dengan membayar 2 orang merampok game poker ilegal miliknya. 


Squirrel mengantisipasi bahwa Markie menjadi tersangka yang jelas untuk ini dan Mafia akan membuatnya terbunuh tanpa menyelidiki. Russell dan Frankie melakukan perampokan dan pergi dengan uang tersebut. Driver menyewa pembunuh bayaran Jackie Cogan menghadapi situasi ini. Usai menyelesaikan kejahatan, Russell menuju Florida menjual dogs tersebut. Saat berada di Florida, dia tidak sengaja memberi tahu pria bernama Kenny Gill mengenai keterlibatannnya dalam pencurian sementara beusaha merekrutnya sebagai seorang pengedar. 

Kenny memberi tahu Jackie menyimpulkan Russel, Squirrel dan Frankie pelakunya. Jackie melakukan serangan pada Markie sendiri namun membawa Mickey Fallon untuk membunuh Squirrel. Selama percakapan dengan Jackie, Mickey menjelaskan dia telah melanggar pembebasan bersyaratnya dan tampak tidak peduli konsekuensinya. Jackie memutuskan melakukan serangan terhadap Squirrel sendiri. 

Dia meyakinkan Driver mengatur penangkapan Mickey sebelum pekerjaan selesai. Russell ditangkap tuduhan kepemilikan narkoba dan dideportasi, Jackie berhadapan Frankie meyakinkannya berdagang dimana Squirrel hidup. Jackie meminta Frankie mengantarnya menuju Squirrel. Tiba mencapai kompleks, dia membunuh Squirrel dengan senapan. Jackie menyuruh Frankie mengantarnya mendapati mobilnya. 

Frankie gugup dan mulai ngebut, sebab tidak bisa membuat Frankie melamabat, Jackie mengambil alih untuk mengemudi. Tiba di garasi parkir, Jackie menembak Frankie tanpa peringatan. Jackie menyeka sidik jari dan meninggalkan tempat tersebut. Di malam pemilihan presiden, Jackie bertemu Driver untuk mengumpulkan bayarannya. Di Tv di bar, Barrack Obama memberikan pidato kemenangan. Keduanya berdebat mengenai biayanya, Driver berusaha membayar jumlah lebih rendah dan Jackie bersikeras jumlahnya tinggi.


Loading...