Kamis, 31 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Lego Movie 2: The Second Part (2019)


The Lego Movie 2: The Second Part (2019)

Rilis
7 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mike Mitchell
Produser
Christopher Miller, Dan Lin, Phil Lord, Roy Lee
Pemeran
Chris Pratt, Charlie Day, Elizabeth Banks, Alison Brie, Tiffany Haddish, Nick Offerman, Will Arnett, Maya Rudolph, Stephanie Beatriz
Music
Mark Mothersbaugh
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot The Lego Movie 2 


The Lego Movie 2 melanjutkan film pertama usai saat-saat terakhir di film pertama, dengan penyerbu asing Duplo tiba di Bricksburg. Emmet (Chris Pratt) berusaha untuk dapat memberikan alien persembahan perdamaian di dalam bentuk hati LEGO, namun makhluk tersebut menghancurkannya dan nampak menyatakan perang pada warga Bricksburg.


Kisah pun melaju ke depan 5 tahun, mendapati Emmet dan Lucy (Elizabeth Banks) yang kini tinggal di gurun apokaliptik yang dulunya merupakan Bricksburg, yang disebut Apocalypseburg, dan semua teman mereka kini menjadi lebih berpasir dan tangguh untuk dapat menghadapi normal mereka, mencakup destruktif secara teratur. Selama serangan alien baru, Jenderal bernama Mayhern (Stephanie Beatriz) menculik Lucy, kemudian Batman (Will Arnett), Benny (Charlie Day), Unikitty (Alison Brie) dan MetalBeard (Nick Offerman) membawa mereka menuju sistem Systar.

Emmett mengikuti teman-temamnya menuju Sistem Systar dalam upaya berusaha menyelamatkan mereka dan bertemu dengan pahlawan intergalaksi Rex Dangervest (Pratt) yagn setuju untuk dapat membantu Emmet belajar bagaimana menjadi tangguh. Sementara itu, Lucy dan yang lain dibawa untuk bertemu dengan penguasa Sistem Systar yaitu Queen Watevra Wa-Nabi (Tiffany Haddish) yang menginginkan menikahi Batman.

Walaupun Queen Watevra berusaha memenangkan semua anggota kelompok, Lucy tetap curiga niat Queen Watevra dan percaya upacara perkawinan akan mengarah terhadap peristiwa seperti Armageddon. Dengan Rex dan Emmet berusaha misi penyelamatan dan Lucy berusaha menyelamatkan temannya dari cuci otak Queen Watevra.


Loading...