Sabtu, 05 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Lord of the Rings: The Two Towers (2002)

The Lord of the Rings: The Two Towers (2002)

Rilis
5 Desember 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Jackson
Produser
Fran Walsh, Barrie M. Osborne
Pemeran
Elijah wood, Christopher Lee, Ian McKellen, Billy Boyd, Liv Tyler, Dominic Monaghan, Viggo Mortensen, Orlando Bloom, Sean Astin, Miranda Otto, Cate Blanchett, David Wenham, John Rhys-Davies, Brad Dourif, Andy Serkis, Billy Boyd, Sean Bean
Sinematografi
Andrew Lesnie
Music
Howard Shore
Distributor
New Line Cinema

Plot The Two Towers

Terbangun dari mimpi Gandalf the Grey melawan Balrog, Frodo dan Samwise mendapati diri mereka tersesat di Emyn Muil dekat Mordor dan menyadari mereka dikuntit Gollum. Frodo memanfaatkan Gollum sebagai panduan menuju Mordor. Aragon, Gimli dan Legolas mengejar Uruk-hai menyelamatkan Meery dan Pippin. Uruk-hai disergap Rohirrim sementara 2 Hobbit melarikan diri ke Hutan Fangom mendapati Ent Treebeard.


Aragorn bertemu Rohirim dan pemimpin Eorner mengungkapkan raja mereka Theoden dimanipulasi oleh Saruman. Ketika melacak Hobbit di Fangorn kelompok Aragon bertemu Gandalf usai membunuh Balrog di Moria, telah dibangkitkan sebagai Gandalf the white. Gandalf melepaskan Theoden dari pengaruh Saruman. Theoden memutuskan memindahkan warganya ke Helm's Deep sementara Gandalf pergi mendapatkan bantuan dari Rohirrim.

Aragorn membangun persahabatan dengan Eowyn dengan cepat tergila-gila dengannya. Ketika diserang Warga mengendarai Orc, Aragorn jatuh dari tebing dan dianggam tewas. Dia ditemukan kudanya Brego dan dibawa menuju Helm's Deep. Pasukan Uruk-hai tiba mendapati pasukan darurat sipil dan Elf dari Lothlorien menunggu mereka ketika pertempuran sepanjang malam terjadi.

Memanfaatkan peledak pada saluran pembuangan yang Wormtongue memberi tahu Saruman, Uruk-hai menembus dinding luar memaksa para pembela HAM tersisa mundur ke kastil dalam. Di Fangorn, Pippin dan Merry bertemu Gandalf dan meyakinkan Treebear mereka adalah sekutu dibawa ke Dewan Ent, Ent memutuskan tidak membantu dalam perang. Pippin memberitahu Treebeard membawa mereka ke rute melewati Isengard, mereka menyaksikan kehancuran disebabkan oleh upaya perang Saruman.

Treebeard marah memanggil Ents dan mereka menyerbu Isengard, menenggelamkan para Orc dan mengeluarkan Saruman di Orthanc. Di Helm's Deep, Aragorn meyakinkan Theoden pergi keluar menemui Uruk. Gandalf dan Rohirrim tiba, membalikkan gelombang pertempuran menghancurkan Uruk-hai sementara yang tersisa dibantai. Terlepas kemenangan, Gandalf memperingatkan pembalasan Sauron akan cepat dan mengerikan. Gollum meyakinkan para Hobit dari pintu masuk lain Dead Marshes.

Frodo dan Sam ditangkap Rangers of Ithilien dipimpin Faramir, saudara almarhum Boromir. Usai menyiksa Gollum sementara tidak sengaja menanamkan dalam dirinnya gagasan, dia telah dikhianati saat Frodo menyelamatkannya dari pembunuhan, Faramir mengetahui mengenai cincin membawa tawanan bersamanya ke Gondor mendapatkan rasa hormat dari ayahnya. Saat melewati kota Gondorian di osgiliath terkepung, Sam menjelaskan kematian Boromir karena dia didorong kegilaan dan berusaha mendapati Cincin.

Nazgul hampir menangkap Frodo yang sesaat menyerang Sam, memaksa Sam mengingatkannya bahwa mereka kebaikan yang masih tersisa di Middle-Earth. Faramir terkesan harapan Frodo yang telah hidup kembali melepaskan mereka bersama Gollum. Memimpin hobbit sekali lagi, Gollum memutuskan membalas dendam terhadap Frodo dan merebut kembali cincin mempin kelompok tersebut ke Her usai tiba di Cirith Ungol.


Loading...