Jumat, 25 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Love Sonia (2018)


Love Sonia (2018)

Rilis
21 Juni 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tabrez Noorani
Produser
Tabrez Noorani, David Womark
Pemeran
Mrunal Thakur, Manoj Bajpayee, Freida Pinto, Rajkummar Rao, Demi Moore, Richa Chadda, Mark Duplass, Adil Hussain, Anupam Kher, Sunny Pawar, Sai Tamhankar
Sinematografi
Lukasz Bielan
Music
A.R. Rahman
Distributor
Zee Studios

Plot Love Sonia


Film Love Sonia merupakan kisah mengerikan dari 2 saudara perempuan yang dirampok ketidabersalahan merkea saat saalah satu dijual oleh ayahnya yang dililit hutang, dan yang lain mengikuitnya dengan harapan menyelamatkannya namun menjadi terjebak di dalam pedagangan daging.


Ketika dalam perjalanan yang sulit dan menantang yang membawa penonton melewati area lampu merah di Mumbai. Seorang wanita yang bernama Sonia (Mrunal Thakur) yang merupakan seorang gadis desa remaja yang tidak besalah dari keluarga petani miskin di daerah India Utara. Ditekan oleh hutang keluarga, seorang ayah yang dominan dan seorang raja tanah yang kejam, Sonia tertipu dan dipaksa untuk menjadi pekerja seksual sambil mencari saudara perempuannya yang tercinta yang bernama Preeti (Riya Sisodiya) di Mumbai.

Setelah berbulan-bulan dihancurkan, dianiaya dan dieksploitasi oleh mucikari jahat yang bernama Faizal (Manoj Bajpayee), Sonia dikemas di dalam kontainer pengiriman dan dikirim menuju seluruh dunia untuk melayani klien di Hong Kong dan juga Los Angeles. Namun selama pesta seksual untuk para pecinta film Hollywood, Dia pada akhirnya mendapati kesempatan untuk dapat membebaskan diri dan merebut kembali kendali hidup dirinya dengan dukungan dair badan amal anti perdagangan manusia.


Loading...