Jumat, 25 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Manikarnika: The Queen of Jhansi (2019)


Manikarnika: The Queen of Jhansi (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Krish
Produser
Nishant Pitti, Kamal Jain
Pemeran
Kangana Ranaut, Jisshu Sengupta, Atul Kulkarni, Suresh Oberoi, Richard Keep, Danny Denzongpa, Ankita Lokhande, Vaibhav Tatwawaadi, Mohammed Zeeshan Ayyub
Sinematografi
Gnana Shekar V.S., Kiran Deohans
Music
Shankar-Ehsaan-Loy, Ankit Balhara, Sanchit Balhara
Distributor
Zee Studios.

Plot 


Sinopsis Manikarnika - The Queen of Jhansi mengisahkana mengenai Rani Laxmibai yang berani. Seorang wanita yang bernama Manikarnika (Kangana Ranaut) tinggal di daerah Bithorr dan merupakan favorti dari Peshwa (Suresh Oberoi) dan dia telah membesarkan Manikarnika dengan banyak cinta. Suatu ketika Dixit Ji dari Jhansi (Kulbhushan Kharbanda) melihat dia telah menghadapi harimau yang ganas tanpa adanya rasa takut. 


Terkesan, dia meminta kepada Peshwa untuk dapat menikah dengan raja Jhansi, Gangadhar Rao (Jisshu Sengupta). Dixit Ji menyadari bahwa Inggris sedang mengamati Jhansi dan mereka ingin mengambil kerajaan dengan cara apa pun. Dia menyadari bahwa kepribadiannya yang gagah berani akan memainkan peran penting di dalam memberikan perjuangan yang keras terhadap Inggris. 

Pernikahan tersebut terjadi dan Raja memberinya nama baru yaitu Laxmibai. Semua perkembangan tersebut mengecewakan saudara laki-laki Gangadhar yang bernama Sadashiv (Mohd. Zeeshan Ayyub). Dia bersahabat dengan Inggris dan menginginkan merebut tahta dengan cara apapun itu. Laxmibai usai beberapa tahun, melahirkan Damodar dan dia merasakan kebahagiaan yang besar. Akan tetapi kegembiaraannya tidak berlangsung lama sebab Sadashiv diam-diam meracuni Damodar. Gangadhar , di saat yang sama jatuh sakit juga. 

Mengetahui bahwa ajalnya semakin dekat, dia dan Laxmibai mengadopsi seorang putra. Gangadhar meninggal dan upaya Inggris untuk merebut kerajaan. Akan tetapi Laxmibai mengejutkan semua orang pada saat dia memutuskan untuk dapat mengambil alih kendalai kerajaan. Dia menyatakan dirinya sebagai Queen of Jhansi dan menantang Inggris secara terbuka.


Loading...