Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film RED 2 (2013)


RED 2 (2013)

Rilis
19 Juli 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dean Parisot
Produser
Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Bruce Willis, Lee Byung-hun, John Malkovich, Anthony Hopkins, Mary-Louise Parker, Helen Mirren, Catherine Zeta-Jones, Neal McDonough
Sinematografi
Enrique Chediak
Music
Alan Silvestri
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Red 2


Frank didekati Marvin mengklaim orang-orang masih mengejar mereka namun Frank menolaknya. Marvin pergi dan mobilnya meledak. Usai pemakaman, agen pemerintah mendekati Frank untuk diinterogasi dan Jack Horton hadir bersama tim membunuh sebagian besar personil dan memberi tahu Frank dia akan menyiksa Sarah hingga mendapati informasi dari Frank. Frank kabur menghindari pembunuh Horton dan bantuan Marvin yang ternyata masih hidup pergi dengan Sarah.


Marvin menjelaskan dia dan Frank diburu sebab mereka terdaftar sebagai peserta operasi rahasia yang dilakukan selama perang dingin guna menyelundupkan nuklir ke Rusia. Horton menyakinkan agen dunia bahwa Frank dan kru merupakan teroris. Victoria menghubungi Frank dia telah dikontrak MI6 guna membunuh mereka bertiga. Sementara Han Co-bai diketahui Horton ingin membalas dendam terhadap Frank juga disewa.
Frank, Sarah dan Marvin mencuri pesawat Han menuju Paris. Ketika tiba di Paris, mereka dihentikan Katja agen rahasia Rusia. Katja mencari kode “Nigtshade” bergabung dengan mereka untuk dapat menemukan The Frog. Frank dan Katja menangkap The Frog. The Frog memberi kunci ke kotak keamanannya, tampaknya diambil Katja dari Frank usai membiusnya namun Marvin mengantisipasi telah memberikan kunci mirip dengan Frank sebelum pertemuan dengannya.
Ketiganya mendapati dokumen di kotak The Frog menunjukkan Dr. Edward Bailey sebagai pencipta bom Operation Nightsade. Mereka mendapati Bailey masih hidup. Victoria tidak terduga menghadapi ketiganya namun membantu memalsukan kematian mereka mendapati akses ke rumah sakit jiwa di mana Victoria berpura gila, Frank dan Sarah berpura sebagai staf fasilitas. Frank dan Victoria bertemu Bailey membawanya ke tempat persembunyian Marvin.
Mereka melakukan perjalanan ke Moskow dan Bailey menyimpulkan dia menyembunyikan bom di Kremlin. Mereka membobol Kremlin dan Bailey mendapati bom yang didukung merkuri merah yang tidak mempunyai tanda radioaktif. Katja menghentikan mereka dan Frank membujuknya beralih ke sisi mereka. Bailey memegang Frank todongan senjata dan mengkonfirmasi pesan Victoria, menjelaskan dia membuat kesepakatan dengan Horton untuk memberi mereka Red Mercury.
Dia menembak Katja yang membuat seolah Frank membunuhnya. Horton mengingkari kesepakatan dengan Bailey, Bailey melarikan diri selama transit memanfaatkan gas syaraf. Bailey pindah ke kedutaan Iran di London. Frank mendesak Han bergabung dengannya menghentikan bom. Han mengalah dan membuat rencana merebut kembali Bailey dan bom. Sarah menggoda duta besar Iran, membawanya sebagai sandera.
Marvin berpose orang yang ingin membelot ke Iran, mengakibatkan pengalihan dan tim menyamar datang untuk 'Fix it'. Mereka mendapati rencanan duta besar mengungkapkan lokasi bom namun mendapati Bailey memicu penghitung waktu bom dan membunuh Horton. Bailey menangkap Sarah dan melarikan diri menghindari ledakan yang akan terjadi.
Frank memegang kantung bom naik ke pesawat dan menghadapi Bailey yang melepaskan Sarah dan menegaskan dia membawa bom tersebut dari pesawat bersamanya. Mereka bergabung kembali dengan Han, Victoria dan Marvin menunggu kematian saat pesawat Han lepas landas. Ketika itu menghilang tinggi di langit dan meledak.
Frank menjelaskan dia telah diam-diam menempatkan bom dari kasing ke kompartemen dekat pintu keluar pesawat dan berhadapan Bailey dengan kasing kosong tertutup. Han marah memberi tahu Frank berutang padanya. Adegan terakhir menunjukkan Sarah menikmati dirinya sendiri misi di Caracas bersama Marvin dan Frank. 

Loading...