Kamis, 10 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Uri: The Surgical Strike (2019)


Uri: The Surgical Strike (2019)

Rilis
11 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Aditya Dhar
Produser
Ronnie Screwvala
Pemeran
Vicky Kaushal, Yami Gautam, Mohit Raina, Paresh Rawal, Kirti Kulhari
Sinematografi
Mitesh Mirchandani
Music
Shashwat Sachdev
Distributor
Zee Studios.

Plot


Sinopsis Uri: The Surgical Strike merupakan film yang didasarkan terhadap peristiwa sebenarnya dari pemogokan bedah yang dilakukan dari angkatan bersenjata India usai serangan Uri pada September 2016, yang disebut sebagai salah satu serangan yang paling mematikan pada pasukan India.


Film ini diawali dengan menggambarkan mengenai Tentara India yang disergap di Manipur, diikuti oleh pembalasan yang dilakukan oleh pasukan di pangkalan teror di perbatasan India - Myanmar di Timur Laut. Dari sana, cerita film mengikuti Seorang Mayor yang bernama Vihaan Shergill (Vicky Kaushal) yang ingin pensiun karena kesehatan ibu Vihaan yang buruk sebab Ibunya menderita Alzheimer atau lupa ingatan. Sementara itu, pasukan teroris Pakistan melakukan serangan di kamp pangkalan militer Uri yang ada di Kashmir.
Teman masa kecil Vihaan dan saudara iparnya yang bernama Kapten Karan Kashyap (Mohit Raina) bersama dengan beberapa tentara lain yang menjadi martir dalam serangan tersebut. Usai kejadian ini, Vihaan dipaksa kembali oleh emosi untuk dapat membalas dendam dengan memimpin kekuatan serangan.

Vihaan kemudian mengumpulkan tim untuk dapat melakukan pemogokan bedah di bawah bimbingan dari PMO bigwig Govind Bhardwaj (Paresh Rawal) bersama dengan pesanan khusus dari PM (Rajit Kapur) sendiri. Agen khusus yang bernama Pallevi (Yami Gautam) membantu Vihaan untuk dapat mendeteksi lokasi bantalan peluncuruan dan detail target.

Sinopsis Lengkap Drama "Salim Anarkali" Episode 01- 69 End
Loading...