Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Lengkap FilmThe Accidental Prime Minister (2019)


The Accidental Prime Minister (2019)

Rilis
11 Januari 2019
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vijay Ratnakar Gutte
Produser
Dhaval Gada, Sunil Bohra
Pemeran
Anupam Kher, Suzanne Bernert, Akshaye Khanna, Aahana Kumra
Sinematografi
Sachin Krishn
Music
Sudip Roy, Sumit Sethi, Sadhu Tiwari
Distributor
Pen India Limited.

Plot


Sinopsis The Accidental Prime Minister mengisahkan mantan perdana Menteri India. Di tahun 2004, The United Progressive Alliance (UPA) yang mempunyai Kongres Nasional India sebagai partai prinsip, memenangkan pemilihan Lok Sabha. Seorang wanita yang bernama Sonia Gandhi (Suzanne Bernert) presiden Kongres dan ketua UPA, siap menjadi Perdana Menteri. Akan tetapi Oposisi memprotes perkembangan ini sebab dia bukanlah warga negara India yang lahir alami.


Oleh sebab itu Sonia Gandnhi memutuskan untuk mendapati seseorang yang sanggup dan yang juga menikmati kepercayaan dari sekutu, untuk dapat mengambil jabatan Perdana Menteri. Usai pertimbangan yang cermat, Sonia Gandhi meminta kepada pria yang bernama Dr. Manmohan Singh (Anupam Kher) untuk dapat menjadi Perdana Menteri India selanjutnya. Dr. Singh melakukan dengan segera dan menyadari bahwa semua keputusan besar akan diambil Sonia Gandhi sendiri dan bawahannya yang bernama Ahmed Patel (Vipin Sharma).

Manmohan Singh sementara meminta kepada jurnalis yang bernama Sanjaya Baru (Akshaye Khanna) untuk dapat menjadi penasehat media untuknya. Sanjaya Baru mengenal Manmohan Singh sejak lebih dari satu dekade dan dia sangat menghormatinya. Sanjaya Baru berusaha yang terbaik untuk dapat memperkuat citra Manmohan Singh di media dan terus menerus memberitahunya untuk membuat dirinya didengar dan dikenal. Akan tetapi Dr. Manmohan Singh terlalu lembut dalam berbicara dan tidak mempunyai keraguan dalam membiarkan orang lain mengambil pujian dalam pekerjaannya.

Dia juga setuju dikendalikan dari jarak jauh oleh Sonia Gandhi dan putranya yang bernam Rahul Gandhi (Arjun Mathur) yang terakhir siap untuk menjadi seorang perdana menteri India selanjutnya. Apa yang terjadi selanjutnya merupakan membentuk film The Accindetal Prime Minister.


Loading...