Selasa, 26 Februari 2019

Sinopsis Film Slaughterhouse Rulez (2018)


Slaughterhouse Rulez (2018)

Rilis
31 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Crispian Mills
Produser
Huberta Von Liel, Charlotte Walls
Pemeran
Asa Butterfield, Nick Frost, Finn Cole, Simon Pegg, Hermione Corfield, Margot Robbie, Michael Seen
Sinematografi
John de Borman
Music
Jon Ekstrand
Distributor
Sony Pictures Releasing

Plot 


Donald Wallace (Finn Cole) berlatar belakang sederhana mendaftarkan diri di Slaughterhouse yang merupakan sekolah umum esklusif dan berjuang untuk dapat menyesuaikan diri. Kepala Sekolah (Michael Sheen) telah mengotorisasi fracking dengan alasan penggalangan uang dan juga proses penambangan melepaskan makhluk-makhluk bawah tanah yang agresif.


Donald Wallace mendapati tempat yang langka di sekolah esklusif sebab seseorang telah membuka diri berkat bunuh diri seorang gay yang diintimidasi yang menggantung diri dengan dasi sekolah. Semua orang kecuali sahabat sekamar dengan lelaki yang telah meninggal tersebut, Willoughby Blake (Asa Butterfield) ingin melupakan tragedi tersebut dan Blake merencanakan balas dendam terhadap Clegg (Tom Rhys Harries) yang sadis atau berniat untuk dapat menyingkirkan dirinya juga.

Sementara itu, di dalam komentar sosial yang lebih ringan, Ducky melanggar aturan tidak tertulis dengan menetapkan topik terhadap Clemsie yang mewah namun baik hati dan menjalani bisnis kuno dengan mengira saudaranya sebagai pacar saingan.Ada pula keresahan yang terjadi di lapangan, disahkan oleh kepala sekolah dan diprotes sekelompok hippie yang memanfaatkan obat-obatan terlarang yang telah mendirikan kamp protes did ekatnya dipimpin Woody.


Loading...