Sabtu, 02 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Around the World in 80 Days (2004)


Around the World in 80 Days (2004)

Rilis
13 Juni 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Frank Coraci
Produser
Hal Lieberman
Pemeran
Jackie Chan, Jim Broadbent, Steve Coogan, Ian McNeice, Cecile de France, Karen Joy Morris
Sinematografi
Phil Meheux
Music
David A. Stewart, Trevor Jones
Distributor
Buena Vista Pictures.

Plot Around the World in 80 Days (2004)


Lau Xing merampok Bank of England, menghindari polisi Xing menjadi pelayan untuk Phileas Fogg penem yang memanfaatkan nama samaran Passepartout Phileas sebelum Xing tiba, telah berusaha memecahkan penghalang kecepatan 50 mph, dan usai berhasil dengan bantuan Passepartout, mereka menuju Royal Academy of Science. Fogg dihina khususnya Lord Kelvin yang percaya segala sesuatu layak ditemukan.


Usai perdebatan para ilmuwan mengenai pencuri bank, Phileas ditekan bertaruh melihat apakah dia mampu melakukan perjalanan keliling dunia dalam 80 hari. Phileas dan Xing memulai perjalanan di seluruh dunia, naik kereta menigngalkan London usai konfrontasi dengan Inspektur Fix petugas korup yang disewa Lord Kelvin menghentikan mereka. Di Paris, Xing diserang prajurit menyamar, Kalajengking Hitam dikirim jenderal Fang. Montique mengetahui ambisi Phileas, dia meyakinkan mereka membawnaya.

Mereka berangkat dengan balon udara, dikejar prajurit Fang. Di Orient Express, Monique mengetahui Xing beursaha mengembalikan Buddha Giok kembali ke desanya. Mereka melajukan perjalanan ke Turki, kereta berhenti. Para penjaga niak menuju kapal memberi tahu ketiganya mereka disambut Pangeran. Dia memerintahkan Monique tetap sebagai istri ke 7 sementara pria dminta pergi. Orang-orang tersebut memeras Pangeran melepaskan Monique memanfaatkan patung Pangeran yang berhara namun tampaknya tipi.

Patung hancur, banyak kemarahan pangeran, namun trio melarikan diri. Kelvin, mengetahui Phileas bersekongkol pencuri, memerintahkan pemerintah kolonial Inggir di India menangkap mereka. Xing memimpin temannya ke desa Lanzhou mereka disambut gembira. Phileas, mendapati Xing mencuri Buddha Giok dan pergi namun ditangkap bersama Xing dan Monique oleh Black Scorpions. Xing menantang pemimpin kelompok berkelahi dimana dia bergabung master seni bela diri dari Ten Tigers of fCanton dimana Xing anggota.

The Tigers memebaskan orang Barat. Pertempuran melawan Fang dan anteknya dimulai di bengkel tempat Patung Liberty dibangun, mengakibatkan Philieas kehilangan kapal membantu Xing. Pasukan Fang dikalahkan dan Xing hampi mati menyelamatkan Phileas. Mereka naik kapal tua dan Phileas meyakinkan kapten membiarkannya membangun pesawat dari kayu tua kapal dengan imbalan kapal baru. Memanfaatkan ketapl meluncurkan ke langit.

Mereka mencapai London, mersin berantakan dan mereka terjatuh di depan Royal Academy. Kelvin mengirim polisi menangkap mereka sebab merampok bank. Monique, Fix dan menteri lain membenarkan metode yang tidak adil dan sifat intimidasi dari Kelvin namun Kelvin mencemoh mereka.

Dalam prosesnya dia menghina Queen Victoria, tiba di tempat kejadian. Dia mengetahui dia telah menjual gudang senjatanya pada Fang dengan imbalan tambang batu giok di Tiongkok. Kelvin ditangkap dikirim ke penjara, dan Phileas menyadari dia satu hari lebih awal berkat melewati batas tanggal internasional.


Loading...