Selasa, 12 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Beneath the Leaves (2019)


Beneath the Leaves (2019)

Rilis
8 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam Marino
Produser
Ivett Havasi, Beau Turpin, Tommy Kijas
Pemeran
Mira Sorvino, Aaron Farb, Kristoffer Polaha, Ser’Darius Blain, Doug Jones, Christopher Masterson, Christopher Backus, Tommy Kijas
Sinematografi
Chaz Olivier
Music
Attila Fodor
Distributor
Real Fire Entertainment.

 


Seorang anak yang bernama Larson merupakan salah satu dari empat saudara lelaki asuh yang telah diculik berpuluh-puluh tahun yang lalu, mereka ditawan oleh seorang lelaki gila  dengan sesuatu dan dendam yang aneh terhadap konsep pengasuhan anak asuh. Pria tersebut suka membunuh anak-anak sehingga mereka mampu bergabung kembali dengan orang tua kandung mereka di akhirat, atau sesuatu seperti tersebut, jelas tidak peduli bahwa banyak orang tua asuh anak-anak yang layak untuk melarikan diri.


Dia sudah berada di dalam penjara sejak polisi menyelamatkan Larson dan juga saudara-saudranya, dan para pemuda tersebut mempunyai berbagai tingkat kesuksesan untuk dapat melanjutkan kehidupan mereka. Pada saat pria tersebut membakar penjara dan kemudian melarikan diri bersama dengan beberapa terpidana yang lainnya, Head Larson dimengerti menolak untuk dapat membiarkannya mengerjakan kasus tersebut, menugaskan kepada Shotwell mitra baru sementara, Abrams.

Dengan diam-diam berusaha untuk dapat melacak si pembunuh, Larson juga mencari keberadaan saudara-saudaranya, juru masak yang bernama Matthew mudah untuk temukan namun yang satu AWOL dan yang lain tanpa sepengetahuan dari Larson, telah menjadi korban dari Whitley.


Loading...