Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Kingsman: The Secret Service (2015)


Kingsman: The Secret Service (2015)

Rilis
29 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matthew Vaughn
Produser
David Reid, Matthew Vaughn, Adam Bohling
Pemeran
Colin Firth, Mark Strong, Samuel L. Jackson, Michael Caine, Taron Egerton
Sinematografi
George Richmond
Music
Matthew Margeson, Henry Jackman
Distributor
20th Century Fox.

Plot  Kingsman: The Secret Service


Di tahun 1997, agen rahasia Lee Unwin mengorbankan dirinya melindungi Harry Hart. Hart menyalahkan dirinya sendiri kembali ke London memberi medali kepada janda Lee, Michaelle dan putranya Eggsy, dengan nomor bantuan darurat. 17 tahun kemudian, Eggsy ditangkap karena mencuri mobil, Eggsy menghubungi nomor tersebut. Hart mengatur pembebasannya dan Hart menjelaskan dia anggota Kingsman, badan intelijen swasta.


Hart nama kode "Galahad" menjelaskan ada posisi tersedia sebab agen Lancelot terbunuh. Eggsy menjadi kandidat Hart dan kandidat lain dihilankgan melalui tes pelatihan berbahaya dijalankan "Merlin", sampai hanya Roxy dan Eggsy kandidat yang berteman dengannya yang tersisa. Eggsy menolak untuk menyelesaikan tes terakhir menembak seekor anjing Pug telah dibesarkannya selama proses pelatihan dan Roxy dinamai "Lancelot" baru.

Merlin mendapati Prof Arnold kembali bekerja seolah tidak ada yang terjadi. Hart berusaha menginterogasinya, sebuah chip di leher prof Arnold meledak, membunuhnya. Sinyal peledakan dilacak fasilitas dimiliki miliarder internet dan dermawan Valentine yang baru ini menawarkan semua orang di dunia dengan sim card yang mampu memberikan konektivitas seluler dan internet seumur hidup secara gratis. Hart menyamar miliarder bertemu dengan Valentine.

Hart memahami koneksi Valentine ke gereja kelompok kebencian tidak jelas di Kentucky dan berpergian ke sana mengenakan kacamata transceiver video. Eggsy menyaksikan, Valentine mengaktifkan SIM card di gereja memicu sinyal mengakibatkan umat menjadi sangat kejam. Pelatihan spy Hart menjadikannya satu-satunya selamat. Di luar gereja, Valentine menjelaskan apa yang terjadi menembak wajah Hart.

Eggsy kembali ke markas Kingsman mendapati bahwa King pemimpin Kingsman mempunyai bekas luka di leher seprti milik prof Arnold. King menjelaskan Valentine berencana mengirimkan gelombang neurologis ke seluruh dunia melalui jaringan satelit, percaya pemusnahan umat manusia akan mencegah kepunahannya. King berusaha meracuni Eggsy, namun Egsy mengganti geals dan King Sendiri. Eggsy, Roxy dan Merlin berangkat menghentikan Valentine.

Roxy memanfaatkan balon ketinggian tinggi menghancurkan salah satu satelit Valentine memecah jaringan, namun Valentine dengan cepat mendapati pengganti. Merlin menerbangkan Eggsy ke pangkalan Valentine, dimana dia menyamar sebagai King. Eggsy ditemukan rekruitmen Kingsman yang gagal, Charlie Hesketh menyebabkan Eggsy dan Merlin terpojok.

Merlin mengaktfkan failate chip yang ditanamkan, membunuh hampir semua orang yang menggunakan chip. Valentine marah mengaktifkan sinyal dan memicu kekacauan di dunia. Eggsy membunuh Gazelle dan memanfaatkan salah satu kakinya yang palsu menusuk Valentine dan menewaskannya, menghentikan sinyal mengakhiri ancaman.


Loading...