Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Lucy (2014)


Lucy (2014)

Rilis
25 Juli 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Luc Besson
Produser
Virginie Besson-Silla
Pemeran
Scarlett Johansson, Amr Waked, Choi Min-sik, Morgan Freeman
Sinematografi
Thierry Arbogast
Music
Eric Serra
Distributor
EuropaCorp Distribution

Plot Lucy


Lucy wanita AS tinggal dan belajar di Taipei. Dia diperdaya bekerja sebagai bagal narkoba oleh Richard yang bossnya Mr. Jang bos mafia Korea penguasa narkoba. Lucy mengantarkan koper ke Jang diduga berisi dokumen namun sebenarnya berisi 4 paket CPH4 obat sintetis berharga. Usai melihat Richard terbunuh, dia ditangkap dan sekantong obat dijahit secara paksa di perutnya dan 3 obat yang lain juga akan mengangkut obat untuk dijual di Eropa.


Lucy dalam tahanan, penculiknya menendang perutnya, memecahkan tas dan melepaskan sejumlah besar obat dalam sistemnya. Sebagai hasilnya, dia mendapati kemampuan fisik mental semkain meningkat. Kepribadiannya menjadi lebih kelam dan tanpa emosi. Dia membunuh para penculik, Lucy melakukan perjalanan ke rumah sakit umum terdekat mengeluarkan kantong obat dari perutnya.

Kantung itu berhasil diangkat dan Lucy diberitahu dokter yang mengoperasi bahwa CPH4 alami merupakan zat mudah menguap yang diproduksi dalam jumlah menit oleh wanita hamil selama minggu keenam kehamilan mereka memberikan energi terhadap janin berkembang. Lucy beruntung selamat dan merasakan kemampuan fisik meningkat, kembali ke Hotel Jang, membunuh pengawalnya, menyerang Jang dan telepati mengekstrak lokasi 3 bagal obat tersisa dari otaknya.

Lucy terbang ke Paris menghubungi Kapten polisi Pierre del Rio membantunya menemukan 3 paket obat tersisa. Selama di pesawat, dia mulai hancur saat sel tubuhnya tidak stabil sebab minum seteguk sampanye. Dia mengonsumsi lebih banyak CPH4, dia mampu menahan kehancuran totalnya.

Kekuatan terus tumbuh, membuat mampu secara telepati melumpuhkan polisi bersenjata dan anggota geng narkoba Korea. Bantuan Del Rio Lucy memulihkan obat tersebut bergegas menemui Prof. Norman. Di laboratorium, atas desakannya, dia secara intravena disuntik isi ketiga kantong CPH4 terisa.

tubuhnya berubah menjadi Zat hitam aneh berperilaku seperti nanit, menyebar di atas komputer dan benda elektronik lain di laboratorium, ketika dia mengubahnya menjadi superkomputer generasi mendatang berbentuk tidak konvensional yang akan berisi semua pengetahuannya ditinggkatkan mengenai alam semesta. Dia memulai perjalanan ruang waktu ke masa lalu, akhirnya mencapai leluhur tertua yang ditemukan tersirat menjadi Lucy.

Dia menyentuh ujung jari dengannya, selanjutnya pergi ke awal waktu menyaksikan Big Bang. Sementara di lab, setelah senjata anti-tank menghancurkan pintu, Jang masuk mengarahkan pistol ke Lucy. Dia menembak namun sesaat sebelum menyerang, Lucy mencapai 100% dari kapasitas otak dan menghilang, bergerak dalam kontinum ruang waktu dimana dia menjelaskan segala sesuatu terhubung, keberadaan hanya terbukti melalui waktu.

Hanya pakaian Lucy, sepatu Louboutin dan superkomputer hitam tertinggal. Del Rio, masuk menembak Jang. Prof. Norman meraih flash drive hitam dipenuhi star, mungkin sangat canggih, yang ditawarkan superkomputer canggih, usai itu komputer hancur. Del Rio menanyakan pada Norman dimana Lucy berada, usai setelah telepon seluler Del Rio berbunyi dan dia melihat pesan teks" saya ada dimana saja".


Loading...