Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Mechanic Resurraction (2016)

Mechanic Resurraction (2016)

Rilis
22 Agustus 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dennis Gansel
Produser
Robert Earl, William Chartoff, John Thompson, David Winkler
Pemeran
Jason Statham, Tommy Lee Jones, Jessica Alba, Michelle Yeoh
Sinematografi
Daniel Gottschalk
Music
Mark Isham
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Mechanic Resurraction

Usai berpura-pura mati, Arthus Bishop hidup tenang di Rio de Janeiro dengan nama Santos. Dia didekati Renee Tran yang tahu identitas aslinya menjelaskan majikannya berharap agar Bishop membunuh 3 sasaran menjadikannya sebagai kecelakaan. Melihat tentara bayaran menunggu di dekatnya, Bishop melarikan diri ke Thailand. Dia berteduh di rumah temannya Mei dan mengetahui Tran bekerja bagi Riah Crain, Bishop. Crain anak yatim tumbuh bersama namun dijual kepada gangster dan dilatih sebagai pejuang. Bishop melarikan diri meninggalkan Crain.


Gina mendekati Mei untuk pertolongan sebelum kembali ke kapal yang berlabuh di dekatnya. Mei mengamati Thornton dipukuli pria di atas kapal memberitahu Bishop. Bishop dan Mei menyelamatkan Thornton namun dalam perkelahian pria tersebut memukul kepalanya. Mei cenderung cedera Thornton, Bishop menapati Thornton terhubung dengan Crain dan meyakini Crain mengantisipasi Bishop.

Selama beberapa hari berikutnya, Bishop mengenal Thornton lebih baik dan jatuh hati namun seperti diharapkan tentara bayaran Crain hadir menculik mereka. Crain mengancam keselamatan Thornton memaksa Bishop melakukan pekerjaan pembunuhan. Target pertama panglima perang Krill, yang dipenjara di Malaysia. Bishop dipenjara mengakses Krill mendapati kepercayaan Krill membunuh pria yang sudah berencana membunuh krill. Bishop membunuh Krill melarikan diri dari senjata bantuan operasi Crain.

Target berikutnya Adrian Cook menjalankan circle perdagangan orang di bawah umur. Bishop membunuh Cook, Crain memungkinkan Bishop berbicara dengan Thorton mengirim sinyal Bishop membantunya mengidentifikasi kapal Crain. Bishop mendapati perahu tersebut berusaha menyelamatkannya namun Crain mengenali usaha Thornton tepat waktu dan menganggunya.

Crian menuntut Bishop menyelesaikan pembunuhan terakhir mengidentifikasi targert Max Adams pedagang senjata AS di Bulgaria. Bishop mendekati Adams memperingatkan rencana Crain meminta bantuan Adams. Bishop memalsukan kematian Adams melaporkan kesuksesannya terhadap Crain yang mengarahkan ke titik pertemuan.

Disana, Bishop menangkis serangan tentara bayaran Crain membuat kapal Crain berlabuh di dekatnya. Dia bertarung dan menyelamatkan Thornton. Dia mendapati perahu tersebut dipenuhi bahan peledak. Bishop mengalahkan Crian dan mengamankannya ke kapal. Bom meledak, menewaskan Crain dan tampaknya Bishop.

Thornton diselamatkan dan sisa perahu Crain diselamatkan. Thornton kembali menuju Kamboja dimana dia terkejut saat Bishop bertemu dengannya. Adams mendapati bagaimana Bishop selamat namun menghancurkan bukti melindungi rahasia Bishop serta karena rasa terima kasih memungkinkannya mengambil alih pangsa pasar Crain, Krill dan Adrian di dalam transaksi senjata.

Loading...