Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film My Friend Pinto (2011)


My Friend Pinto (2011)

Rilis
14 Oktober 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raaghav Dar
Produser
Ronnie Screwvala, Sanjay Leela Bhansali
Pemeran
Prateik Babbar, Kalki Koechlin
Music
Ajay-Atul
Distributor
UTV Motion Pictures

Plot My Friend Pinto


Michael Pinto orang dungu lahir dengan niat baik dan dibesarkan di desa kecil di Goan. Usai kematian mendadak ibunya, dia memutuskan menjadi seorang iman memenuhi keinginan terakhirnya. Sebelum bersekolah dia berencana mengunjungi Sameer di Mumbai. Di stasiun kereta, Michael tanpa sadar mengganggu pertemuan antara Maggie dan penjahat yang berniat menjualnya ke mucikari di Delhi. Michael ditinggal sendirian di apartemen Sameer dan istrinya, Suhani saat mereka menuju pesta.


Di sebuah toko musik, dia bertemu Don lokal, terkesan bakat musiknya. Don mengeplai organisasi kriminal tidak terorganisir, bertanggung jawab atas penculikan baru ini. Asistennya, Mac berencana membunuhnya mengambil alih posisinya, dan memeras 2 kaki tangan Don, Ajay dan Vijay melakukan pekerjaan tersebut. Sameer dan Suhani merenungkan hubungan mereka, terutam dipicu sifat gila kerja Suhani dan hubungan dekat dengan bos, Venky. Michael melihat Maggie di atas gedung, berusaha bunuh diri dan diselamatkan.

Dia menjelaskan dia melarikan diri dari rumahnya sebab ibunya, meskipun seorang penari, menentang dia mengambil profesi tersebut. Keduanya bertemu paman Maggie yang mendapatinya menawarkan pekerjaan. Michael mengalami insiden dengan Reshma seorang aktris yang gagal dan kekasih dari Don. Di rumahnya, Reshma menjelaskan dalam keadaan mabuk, dia mencurigai Don perselingkuhan.

Don tiba menyatakan cintanya pada Reshma, sementara Michael melamun mengenai Maggie sambil bermain gitar. Don mengundangnya ke pesta dimana Michael bertemu Suhani dan Sameer. Dia juga sebentar kembali pada Maggie. Dia disandera dimasukkan ke dalam lemari es membeku, disamping mayat yang Vijay dan Ajay bawa sepanjang malam, saat dia mendengar rencana Mac membunuh Don. Tidak bisa menerima kenyataan, mereka membunuh bos mereka, Vijay dan Ajay membebaskan Maggie dan menyerah terhadap polisi.

Don mengundang Michael ke atas panggung untuk pertunjukan. Suhani mencaci maki Venky usai dia berusaha merayunya dan berdamai dengan Samer. Michael menyabotase rencana Mac membunuh Don, dan mengakhiri penampilannya dengan tepuk tangan meriah penonton. Michael bersatu kembali dengan Sameer dan Suhani. Michael meilirik ke kerumunan, dia mendapati Maggie tersenyum berjalan ke arahnya.


Loading...