Sabtu, 09 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Now You See Me (2013)


Now You See Me (2013)

Rilis
21 Mei 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Louis Leterrier
Produser
Alex Kurtzman, Bobby Cohen, Roberto Orci
Pemeran
Jesse Eisenberg, Isla Fisher, Mark Ruffalo, Dave Franco, Woody Harrelson, Michael Caine, Melanie Laurent, Morgan Freeman
Sinematografi
Larry Fong, Mitchell Amundsen
Music
Brian Tyler
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Now You See Me 


Pesulap empat panggung, J. Daniel Atlas, Merritt McKinney, Henley Reeves, dan Jack Wilder, diberikan kartu tarot yang mengarahkan mereka menuju tempat sama. Setahun kemudian, keempat remaja mempunyai kinerja besar sebagai Four Horsemen dalam pertunjukan Las Vegas Rumit didanai raja Asuransi Arthur Tressler. Trik terakhir mereka hadir mengangkut salah satu anggota audiensi menuju brankas banknya Credit Republicain di Paris.


Atas perintah pesulap, para penggemar di lemari besi mengaktifkan menarik tagihan ke dalam ventilasi dan selanjutnya menghujani kerumunan. Euro terbukti nyata, dan lemari besi di Paris ditemukan kosong dari pengiriman Euro baru ini. Agen FBI Dylan Rhodes dan agen Interpol Alma Dray selanjutnya bermitra menyelidiki para Hoursemen. Dylan dan Alma beralih ke Thaddeus Bradley mantan pesulap dan menjadi pembawa video populer yang menghasilkan jutaan dolar mengekspos trik di balik aksi sulap.

Thaddeus menunjukan bagaimana Horseman memanfaatkan lemari tiruan di bawah panggung Las Vegas, menjelaskan kelompok tersebut telah mencuri uang di Paris sebelum tiba di bank, dan menggantinya kertas kilat yang dinyalakan namun tidak meninggalkan residu sebagai bukti. Alma, Dylan, dan Thaddeus mengikuti Horseman pertunjukan berikutnya di New Orleans. Trik terakhir mereka tampaknya mentransfer lebih daari 140 juta dolar dari akun Tressler terhadap mereka yang hadir, terdiri dari orang yang ditolak klaim asuransi oleh perusahaan Tressler usai Badai Katrina.

Alma dan Dylan berusaha menangkap mereka namun para pesulap menghindari penangkapan. Tressler menyewa Thaddeus mengekspos Horseman. Alma menyelidiki merkea memastikan terhubung kelompok disebut Eye, sekelompok kecil penyihir mengklaim mempunyai akses sulap nyata dan hanya menerima yang terbaik dari para pesulap terbaik. Dia mengetahui salah satu anggota Eye, Lionel Shrike, sebelumnya diekspos Thaddeus, namun meninggal dalam trik melarikan diri yang terkunci. Alam mencurigai orang ke lima membantu para Horseman.

Penelitian Alma membawa FBI menuju apartemen New York City. Mereka menggrebeknya 3 dari Horseman melarikan diri sementara Jack mendapati dokumen dan memimpin pihak berwenang mengejar mobil. Jack kehilangan kendali mengakibatkan terbalik. Dylan tidak bisa menyelamatkan Jack, namun berhasil memulihkan kertas tersebut, menunjuk kejahatan Horsemen yang direncanakan berikutnya, mencuri jutaan dolar bentuk tunai dari brankas besar perusahaan Elkhom.

Para Horseman menyiarkan akan melakukan pertunjukan terakhir mereka malam tersebut di 5 pointz, mengundang masyarakat hadir. FBI dan polisi bertemu dan ditengah kekacauan mencari Horseman. Horseman tersisa hadir dihadapan orang banyak, memberikan perpisahan terhadap penggemar mereka dan pesan mengenai tujuan tersembunyi, dan berlari melompat dari atap, Dylan berusaha menembak mereka namun Alma mendorong lengannya sehingga meleset. 3 Horseman melompat, berubah menjadi hujan uang pada kerumunan.

Uang tersebut palsu, namun perlombaan penonton mengumpulkannya mencegah pihak berwenang melacak Horseman yang sebenarnya. Usai pertunjukan Thaddeus berjalan ke mobil hanya mendapati penuh dengan uang yang dicuri dari brankas Elkhorn. Diasumsikan sebagai Horseman kelima, dia ditangkap. Dylan berbicara terhadap Thaddeus di penjara, tempat Thaddeus perlahan menyadari teori Alma benar dan Dylan horseman kelima. Dylan berjalan pergi bertemu Horseman di Korsel di Central park dan memanfaatkan kartu tarot mereka. Dylan tiba menyambut keempat Eyes.

Di Pont des Arts, Dylan bertemu Alam dan menjelaskan dia adalah putra Shrike. Dia membawa para Horseman bersama mendapati pembalasan atas kematian ayahnya: perusahaan Aman Elkhorn sebab menyediakan brankas rusak yang mengakibatkan kecelakaan, Thaddeus, sebab mempermalukan serta memiskinkan ayahnya memaksanya berusaha trik baru mendapati kembali posisinya, dan Credit Republicain dan perusahaan Asuransi Tresler karena gaal utnuk membayar asuransi jiwa Shrike.

Alma yang menjalin hubungan dengan Dylan, dengan mudah memutuskan tidak menyerahkannya. Dia meraih kunci dan kunci yang diproduksi Dylan menempelkan kunci di antara kunci cinta lainnya di pagar, dan melemparkan kunci menuju Seine.



Loading...