Minggu, 10 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Painkillers (2018)


Painkillers (2018)

Rilis
12 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roxy Shih
Produser
Luke Barnett, Vincent Masciale, Giles Daoust
Pemeran
Mischa Barton, Naomi Grossman, Madeline Zima, Grant Bowler, Maria Olsen, Debra Wilson, Tate Birchmore, Adam Huss
Sinematografi
Felipe Vara de Rey
Music
Dustin Morgan
Distributor
Title Media, Lone Suspect.

Plot Painkillers 


John Clarke (Adam Huss) terkendala dengan banyak masalah yang rumit. Dokter yang baik cemerlang sebagai ahli bedah yang mana berkomitmen di meja operasi, dirundung rasa bersalah luar biasa usai kematian putranya (Tate Birchmore) di dalam kecelakaan mobil yang tragis. Namun rupanya, John agak sulit main-main dan tidak bertangung jawab terhadap anaknya di dalam kendaraan yang mengakibatkan hasil kiamat yang akan berubah menjadi keadaan depresi untuknya dan istrinya yang bernama Chloe (Madeline Zima).


Dr. Clarke juga menghadapi krisis besar lainnya yang membebaninya sebab dia mempunyai kondisi medis ini dimana menghisap atau meminum darahnya sendiri mengurangi rasa sakit yang hebat. Penemuan membingungkan ini merupakan usai Clarke bangun dari komanya hanya mendapati kematian anaknya yang mengerikan di tangan berbahaya dari kebodohannya.

Secara alami merasa hancur dan juga putus asa ketika menghadiri pemakaman putranya, Clarke mendapati seorang misterius, Morris yang bersikeras bahwa Clarke harus melawan dengan gejala seperti vampir sambil mencari tahu upayanya menyeimbangkan kejahatan di dalam.

Akan tetapi Clarke maniak plasma penuh yang memberi makan paksaannya untuk indulgensi berdarah. Apakah menghirup darah dari bagian tubuhnya sendiri atau kantung darah yang tersedia, jelas mengenai jawaban untuk penyelamatan diri, mengandalkan berdarahnya yang tidak enak untuk meringankan rasa sakitnya yang tidak menyenangkan tersebut.


Loading...