Jumat, 01 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Parker (2013)


Parker (2013)

Rilis
24 Januari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Taylor Hackford
Produser
Sidney Kimmel
Pemeran
Jason Statham, Michael Chiklis, Jennifer Lopez, Nick Nolte, Bobby Cannavale
Sinematografi
J. Michael Muro
Music
David Buckley
Distributor
FilmDistrict

Plot Parker 


Parker pencuri profesional, mentornya Hurley memintanya mengambil alih pekerjaan dengan kru tidak dikenalnya Melander, Carlson, Hardwicke dan Ross. Pekerjaan mengambil uang dari Ohio State Fair namun Hardwicke mengabaikan instruksi. Parker merasa jijik dengan tidak profesional para kru menolak berpastisipasi perampokan lain. Klu Melander memutuskan menembak Parker membiarkan mati di tepi jalan.


Parker ditemukan petani membawanya ke rumah sakit, dia kemudian kabur. Dia merampok toko kemudian mencuri mobil wanita. Parker menjelaskan kepada Harley dia ingin mengejar Melander yang pergi ke Palm Beach untuk pencurian lainnya. Kru memanfaatkan koneksi massa menyewa pembunuh Kroll. Kroll berusaha menculik kekasih Parker, Claire. Di Palm Beach, Parker menyamar orang kaya Texas bernama Daniel Parmitt.

Leslie Rodgers agen rela estat tinggal bersama ibunya berjuang secara finansial usai perceraian. Dia bahagia saat Parker tampak tertarik terhadap propertinya. Leslie curiga saat Parker hanya menunjukkan minat terhadap rumah yang dibeli Rodrigo dan sedang direnovasi, kenyataannya Rodrigo adalah Melander yang tinggal dengan kru mengantisipasi lelang perhiasan senilai 50 juta dollar yang rencana untuk dirampok.

Leslie mengetahui Parker memanfaatkan identitas palsu. Bersama-sama mereka berencana mencuri perhiassan dari Melander usai dia merampas dari pelelangan. Kroll mengetahui Parker ada di Palm Beach, dan berusaha membunuhnya. Parker membunuh Kroll, keesokan harinya Deputi Palm Beach Jake Fernandez datang dengan pertanyaan pada Leslie usai mengetahui dia berada dalam bisnis bersama Daniel.

Dia terkejut saat dia mendapati Parker berdarah bersembunyi di rumahnya. Atas permintaan Parker, dia menghubungi Claire yang datang menjahit lukanya. Para kru berhasil mencuri perhiasan kembali ke rumah dimana Parker menunggu menyergap mereka. Ross pergi ke luar dimana dia ditikam hingga mati oleh Parker. Melander mendapati Parker dan terjadi perkelahian. Carlson menganiaya Leslie, namun dia menembaknya dengan pistol.

Parket terlepas dari lukanya membunuh Melander. Semua anggota kru pun tewas, Leslie dan Parker mengatur agar permata disembunyikan dan untuknya dikirimkan potongannya. Mereka kemudian berpisah, Parker menunjukkan beberapa penyesalan ketika dia pergi.

6 bulan kemudian, Parker menuju Chicago dan membunuh bos sindikat yang telah menyewa Kroll sebelumnya. 1 tahun berikutnya, Leslie menerima 2 kotak berisi beberapa juta dollar. Para petani yang menyelamatkan hidup Parker mendapatkan banya uang yang telah mengubah hidup mereka.


Loading...