Rabu, 06 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Push (2009)


Push (2009)

Rilis
6 Februari 2009
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul McGuigan
Produser
William Vince, Bruce Davey
Pemeran
Chris Evans, Camila Belle, Dakota Fanning, Djimon Hounsou
Sinematografi
Peter Sova
Music
Neil Davidge
Distributor
Summit Entertainment.

Plot Push 


1945, rezim NAZI menguji mereka yang mempunyai kemampuan psikis mengekspos pada unsur radioaktif menghasut potensi tentara super psikis usai perang, pertempuran berhenti namun percobaan berlanjut. Pemerintah AS membentuk Tim Division, agen yang melacak dan melakukan percobaan terhadap orang yang mempunyai kemampuan psikis. Two Movers, Jonah dan anaknya Nick Gant bersembunyi dari Agen Carver of Division. Jonah memberi tahu Nick mengenai visi yang dia terima dari Watcher mengenai gadis muda yang harus dibantu Nick untuk menjatuhkan Division. Nick menyaksikan Carver membunuh Jonah.


Bertahun kemudian, Divison mengembangkan obat yang meningkatkan kemampuan psikis. Kira melarikan diri dari Divisi mencuri jarum suntik obat menuju Hong Kong. Nick dikunjungi Cassie Holmes, seorang Watcher yang murung. Ibunya, Sarah dianggap sebagai Watcher terkuat dan langsung membantu pelarian Kira. Nick menyadari Cassie gadis yang dilihat ayahnya dalam visinya memutuskan membantu mendapati Kira dan koper berisi obatan yang dicuri.

Mereka diserangg triad Cina dan Nick terluka oleh Bleeder. Nick bertemu Teresa Stowe yang menyembuhkannya. Cassie dan Nick memanfaatkan kemampuan Watcher melacak Kira, yang sebenarnya mantan kekasih Nick. Nick merekrut Shadow bernama Pinky Stein untuk menyembunyikan Kira dari Division. Cassier berusaha meramalkan lokasi kasing bersaing dengan Triad Watcher Pop Girl.

Kira sakit karena penarikan, Nick merasa dia harus bertemu Carver. Victor asisten Penggerak dan Carver yang berbakat, bertempur melawan Nick dan hampir membunuhnya, Cassie meyakinkan Carver menghindarkannya. Cassie mendapati kunci di sepatu Kira yang membuka loker dimana kasingnya disembunyikan. Nick mengusulkan rencana yang rumit mendapati obat dan menghilangkan musuh mereka.

Dia membuat beberapa amplop berisis instruksi masing-masing teman-temannya, termasuk Shifter Hook Waters dan Sniff Emily Wu, Nick menyegel amplop memberikannya kepada temannya sebelum memperkerjakan Wiper yang menghapus ingatan Kira mlekaukan hal yang sama padanya. Ingatannya yang terhapus, Watchers tidak bisa melihat masa depannya, memungkinkan kelompok mengeksekusi rencana Nick. Hock menempatkan case membuat duplikatnya dan jarum suntik, sementara Pinky mengantar Kira menuju Carver.

Carver mendorongnya percaya bahwa dia sebenarnya agen Divisi dan hubungannya dengan Nick adalah bohong. Cassie dihadapan Pop Girl, hanya untuk Wiper hadir dan menghapus memori Pop Girl. Nick mengunjungi Carver mendapati cuci otak Kira. Mereka melakukan perjalanan menuju situs konstruksi dimana Carver tanpa sadar meraih kasus palsu, namun Triad tiba berusaha mencuri kasus itu. Pertempuran terjadi antara ketiga kelompok yang mengakibatkan Triad Bleeders terbunuh.

Nick memanfaatkan kekuatan penggeraknya yang baru ditemukan melawan Victor, membunuhnya. Kira dan Carver pergi, Cassie hadir mengungkapkan Nick masih hidup. Mereka meraih kasing nyata dan jarum suntik dari tempat sampah, mendiskusikan memanfaatkannya membebaskan ibu Cassie dari Divisi. Adegan terakhir, Kira mendapati amplop yang belum dibuka, berisi foto yang membuktikan hubungannya dengan Nick adalah nyata. Dia mendorong Carver, dan ketika layar menjadi gelap terdengar suara tembakan.



Loading...