Jumat, 08 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Scorpion King 4: Quest for Power (2015)


The Scorpion King 4: Quest for Power (2015)

Rilis
6 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mike Elliott
Produser
Ogden Gavanski
Pemeran
Victor Webster, Rutger Hauer, Ellen Hollman, Royce Gracie, Lou Ferrigno, Ian Whyte, Eve Torres,
Sinematografi
Trevor Michael Brown
Music
Geoff Zanelli
Distributor
Universal Studios Home Entertainment.

 Plot 


Mathayus dan Drazen menyusup istana Skizura mendapati artefak dikenal Urn of Kings untuk King Zakkour dari Al-Moraad. Drazen menjadi pengkhianat usai memperoleh Guci tersebut. Mathayus kembali ke Zakkour menjelaskan prasasti Guci akan menunjukkan cara memanfaatkan kekuatan Lord Alcaman. Mathayus mengikuti Drazen menuju kerajaan Norvania memberikan perjanjian damai. Drazen memberikan guci ke King Yannick yang menghancurkannya mengambil Kunci Emas Alcaman, yang mempunyai tulisan asli.


Di penjara Mathayus bertemu narapidana Valina Raskov. Dia menjelaskan dia anggota garis keturunan asli kerajaan dan Drazen berharap menguatkan ayahnya naik menuju kekuasaan. Drazen bersama penjaga datang membawa Mathayus disiksa mencurigai perjanjian perdamaian sebuah pretensi. King Yannick percaya Mathayus, mengundangnya ke perjamuan makan malam. Drazen membunuh ayahnya dan menyalahkan Mathayus.

Sebelum tewas, Yannick memberikan kunci kepada Mathayus, yang menolak menangkap dan melarikan diri bersama Valina. Mathayus menderita luka panah. Pasangan tersebut menuju ayah Valina, Sorrell. Sorrell mampu membaca tulisan pada kunci, menjelaskan mereka harus mendapati istana tersembunyi di Glenrrossovia mendapati mahkota Alcaman. Para pahlawan menuju ke Glenrrossovia, Drazen menteror penduduk desa mendapati istana.

Mereka meminta Gorak membuat peta hutan Tugarin tempat istana Alcaman disembunyikan dan dijaga seekor naga. Dalam perjalanan hutan, mreka ditangkap suku kerdil yang memiliki satu anggota raksasa Daun. Para pahlawan melanjutkan menuju gunung, mereka mendapati naga alat mekanik. Akhirnya mereka tiba dan membuka pintu tersembunyi menuju gunung. Roland terbukti menjadi pengkhianat yang bekerja bagi Drazen, yang pasukannya mengelilingi ruang tahta Alcaman.

Dipersenjatai dengan catatan Sorrell, Mathayus masuk lebih dalam menuju istana, dicurangi perangkap yang membunuh orang-orang dengan Drazen dan mendapati mahkota Alcaman. Memakainya dia ditutupi api, namun tidak terbakar. Ketika bersiap kembali ke rekan-rekannya, Drazen mengalahkannya merebut mahkota. Drazen dan mahkota membekukannya hingga mati.

Mathayus menghancurkan tubuh Drazen yang beku memanfaatkan mahkota menghidupkan kembali Sorrell, yang akhirnya percaya terhadap sihir. Kelompok meninggalkan gunung menutup pintu dengan kunci dan Mahkota di dalamnya, memberi tahu sisa pasukan Drazen, kekuatan King Alcaman hanya mitos. Sorrell dimahkotai Raja sekali lagi namun memberikannya kepada Valina.


Loading...