Sabtu, 16 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film St. Agatha (2018)


St. Agatha (2018)

Rilis
2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bousman, Darren Lynn
Produser
Sara Sometti Michaels, Tara Ansley, Srdjan Stakic, Seth Michaels
Pemeran
Sabrina Kern, Courtney Halverson, Carolyn Hennesy, Seth Michaels, Lindsay Seim, Trin Miller, Jayson Warner Smith, Shauun Fletcher, Maximus Murrah 

Plot 

Suster Susan (Marsha Fee Berger) mendekari Maria (Sabrina Kern) yang lesu dan sedang dalam kondisi hamil di ruang makan tempat penampungan tunawisma di pedesaan Georgia. Menyelipkan kartu terhadap Mary, Sister Susan menawarkan perlindungan terhadap wanita hamil. Itu di tahun 1950-an dan seorang wanita di dalam kondisinya tidak begitu banyak dikasihani sebab dia tidak disukai.


Sendirian dan melarat Mary tidak mempunyai apa-apa selain pakaian di tubuhnya, memar dari ayahnya yang begitu kejam (Jayson Warner Smith) dan bayi yang tumbuh dalam dirinya. Belum lagi tragedi yang baru-baru ini yang mengirim Mary untuk dapat menyerang dirinya sendiri di dalam keadaan terburuk, atas belas kasihan siapa pun yang menawarkan bantuan. Seorang pastur yang bernama Andrew (Seth Michaels) menurunkan Mary di tepi jalan masuk di negara tersebut.

Pohon-pohon pinus yang menjulang di atasnya, dia berjalan ke perkebunan terpencil yang dikelola biarawati. Mother Superior (Carolyn Hennesy) menyambut kehadiran Mary dengan kondisi terbuka. Usai masa percobaan, Mary mampu memilih untuk tinggal dengan para biarawati dan wanita hamil dengan imbalan perlindungan patuh dan sesuatu yang lain.

Biarawati Paula (Trin Miller) salah satu keturunan para biarawati yang memerintah dengan tangan besi dan pengabdian seperti buda terhadap tugasnya. Saat Mary menetap di asramanya dengna penghuni lain yang dengan kondisi yang sama termasuk Catherine (Courtney Halverson) dan Sarah (Hannah Fierman), para biarawati tidak benar-benar peduli terhadap para ibu itu sendiri.


Loading...