Sabtu, 02 Februari 2019

Sinopsis Lengkap Film Swiss Army Man (2016)


Swiss Army Man (2016)

Rilis
22 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Daniel Kwan, Daniel Scheinert
Produser
Lawrence Inglee
Pemeran
Paul Dano, Mary Elizabeth Winstead, Daniel Radcliffe
Sinematografi
Larkin Seiple
Music
Robert McDowell, Andy Hull
Distributor
A24.

Plot Swiss Army Man 


Hank terdampar di pulau, berada di ambang ingin gantung diri namun melihat sesosok mayat di pantai. Dia berusaha menyadarkannya namun mayat tersebut membuatnya bingung. Saat air pasang mulai membasuh mayat, Hank memperhatikan kentutnya mendorong dirinya di atas air. Malam, mereka berdua bersembunyi di gua, dan keksokannya Hank menyadari mayat memiliki kekuatan lain dimana dia mampu digunakan seperit sumur sumber air yang tampaknya tidak terbatas.


Mayat mulai transisi yang lambat ke berbicara tentang bahasa Inggris, mengadopsi nama Manny. Manny telah melupakan segalanya mengenai kehidupan sebelumnya, dan Hank berusaha mengajarkan kepadanya berbagai konsep mengenai kehidupan, namun interpretasi Mannya yang kekanakan dan tidak tahu malu mengenai konsep ini bertentangan apa yang Hank anggap perilaku yang mampu diterima secara sosial.

Hank mengajari Manny kegembiraan di luar pergi menyaksikan film dan berpesta memanfaatkan alat peraga dan set dibuat dengan kasar terbuat dari tanaman dan samaph merea temukan. Hank membuat Manny percaya Manny jatuh hati dengan seorang wanita bernama Sarah. Manny jatuh hati pada Sarah dan cinta inilah memotivasinya berusaha mendapati peradaban dengan Hank. Hank jatuh hati pada Sarah dan dia memiliki foto dia yang diambil diam-diam saat di bus. Saat dia melihat foto di media sosial, terungkap Sarah menikah sudah menikah.

Hank menyamar sebagai Sarah membantu Manny belajar berbicara dengan wanita. Mereka terjatuh usai Hnak mengungkapkan Manny tidak pernah mengenal Sarah selama hidupnya. Merasa dikhianati kemunafikan Hank dan pengekangan diri, Manny menyatakan ingin mati. Meskipun ada ketegangan, Hank diserang beruang, Manny bergerak di bawah kekuatannya untuk pertama kalinya merangkak mengejar temannya yang terluka menyalakan salah satu kentutnya dari api unggun mereka menakuti beruang tersebut.

Hank kehilangan kesadaran dan bangkit saat Manny membawanya ke rumah Sarah. Manny berbicara dengan putri Sarah, Crissie. Berharap dia terkesan, menunjukkan beberapa kekuatannya, tidak sengaja menakutinya. Sarah diperingatkan putrinya yang menangis ddan menghubungi polisi ketika melihat mayat Hank dan Manny yang sekali lagi tewas. Hank segera diperbaiki, polisi mendapati foto Sarah di handphonenya dan menjadi curiga.

Ayah Hank hadir, mengira mayat Manny sebagai Hank saat diminta paramedis mengkonfirmasi identitasnya. Usai diwawancarai berita televisi lokal dan dengan suka cita menyatakan terima kasihnya terhadap Manny dan kekuatan magisnya, Hank melarikan diri bersama tubuh Manny. Polisi, Sarah dan suaminya, putrinya, reporter, juru kamera dan ayah Hank mengikuti ke pantai.

Terpojok Hank mengeluarkan kentut panjang ketika dia dibawa pergi oleh polisi. Usai itu, yang mengejutkan semua orang dan dalam kasus Crissie dan ayah Hank, geli, Manny kentut dengan keras hingga dia melayang kembali ke laut meluncur dengan cepat, didorong perut kembungnya sendiri, dia dan Hank berbagi senyuman terakhir.


Loading...