Jumat, 12 April 2019

Sinopsis Film Korea A Resistance (2019)


A Resistance (2019)

Rilis
27 Februari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jo Min-ho
Pemeran
Ko Ah-sung, Ryoo Kyung-soo, Kim Sae-byuk, Choi Moo-sung
Distributor
Lotte Cultureworks

Plot A Resistance 


Film A Resistance merupakan film Korea Selatan di tahun 2019 yang didasarkan kisah nyata. Film A Resistance yang disutradarai oleh Jo Min-ho. Film A Resistance dibintangi oleh Ko Ah-sung berperan sebagai Yu Gean-su, selain Ko Ah-Sung film ini turut dibintangi oleh Jeong Ha-dam, Kim Sae-byuk, Choi Moo-sung, Ryoo Kyung-soo. Film A Resistance di rilis pada tangagl 27 Februari 2019.


Seorang wanita yang berusia 17 tahun yang bernama Yu Gwan-Sun (Ko Ah-sung) berpartisipasi di dalam gerakan kemerdekaan Korea. Negara tersebut berada di bawah kekuasaan Jepang yang menguasai negara tersebut di tahun 1910. Usai gerakan 1 Maret 1919, Yu Gean-sun ditangkap dan dimasukan ke dalam penjara SeoDaeMun oleh otoritas negara Jepang. 

Yoo Kwan Soon bersama dengan banyak wanita yang lain, dipaksa hidup di dalam kondisi mengerikan di dalam sel penjara yang begitu kecil. Dengan jumlah makanan dan kebutuhan yang sangat minim, hampir tidak mungkin untuk para tahanan mampu bertahan hidup di lingkunan yang keras tersebut. Akan tetapi, para wanita penjara Sel #8 tidak kehilangan harapan mereka sebab mereka meyaini walaupun tubuh fisik mereka mungkin dikunci, namun jiwa mereka bebas.


Loading...