Sabtu, 09 Maret 2019

Sinopsis Film Triple Threat (2019)

Triple Threat (2019)

Rilis
22 Maret 2019
Negara
Inggris, China
Bahasa
Inggris, Indonesia, Thailand, China
Sutradara
Jesse V. Johnson
Produser
Gary Hamilton, Mike Gabrawy, Sheldon Pang, Chen Sylen Hwa, He Shi, Michael Selby, Ying Ye, Elliot Tong
Pemeran
Celina Jade, Michael Jai White, Scott Adkins, Tiger Hu Chen, Tony Jaa, Iko Uwais, Dominiquie Vandenberg, Daniel Whyte, Michael Wong, Michael Bisping, Ron Smoorenburg, Anthony Tai, Marcus Guilhem
Sinematografi
Jonathan Hall
Music
Joel J. Richard

Plot 


Triple Threat merupakan film di tahun 2019 yang bergenre action yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson dengan dibintangi oleh Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen, Celina Jade, Scott Adkins. Film Triple Threat direncanakan akan tayang 22 Maret 2019.


Triple Threat mengisahkan Miliarder Tiongkok yang bernama Xian (Celina Jade) yang ingin memanfaatkan aset mereka untuk dapat menangani sindikat kejahatan. Tidak lama usai memberikan wawancara televisi, Xian disergap oleh pasukan bayaran yang disewa di sekitar pria bernama Collins (Scott Adkins) yang kejam. Xian berhasil melarikan diri menuju kantor polisi hanya mendapati kesulitan besar.


Disana dia bertemu dengan dua tentara bayaran dari Collins yang membelot yang bernama Long Fei (Tiger Hu Chen) dan Payu (Tony Jaa) yang dengan bantuan mereka dia mampu melarikan diri. Bersama dengan pejuang pendendam yang bernama Jaka (Iko Uwais) yang masih mempunyai tagihan dengan Collins, mereka bersiap megnhadapi kaki tangannya yang gelap.  

Baca juga sinopsis lengkap lainnya (tinggal di klik) :
1. Us (2019)
2. Triple Frontier (2019)
3. Captain Marvel (2019)
4. Fighting with my Family (2019)
5. Alita Batle Angel (2019)
6. Glass (2019)

7. Cold Pursuit (2019)
Loading...

1 komentar :

Film ini memang layak untuk ditunggu..Gabungan beladiri ala Asia dan Action ala Hollywood memang patut diacungkan jempol...
FYI kl mau download film ini bisa berkunjung ke blog saya https://www.filmku.id/2019/03/triple-threat-2019.html