Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film 24 Hours to Live (2017)

24 Hours to Live (2017)

Rilis
01 Desember 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian Smrz
Produser
Basil Iwanyk, Mark Gao, Gregory Ouanhon
Pemeran
Ethan Hawke, Liam Cunningham, Xu Qing, Rutger Hauer, Paul Anderson
Sinematografi
Ben Nott
Music
Tyler Bates
Distributor
Saban Films.

Synopsis 24 Hours to Live

Film 24 Hours to Live merupakan film Amerika Serikat di tahun 2017 yang bergenre science, fiksi, aksi, dan thriller yang disutradarai oleh Brian Smrz. Film ini dibintangi oleh Ethan Hawke sebagai pembunuh bayaran yang mendapatkan waktu hidup kembali selama 24 jam.


Seorang pria yang bernama Travis Conrad (Ethan Hawke) merupakan seorang pembunuh bayaran yang telah pensiun usai kematian dari istri dan juga anaknya. Sementara itu Red Mountain seorang kontraktor militer yang membujuk Travis Conrad keluar dari masa pensiunnya dengan menawarkan pekerjaan dengan gaji tinggi. 

Dimana Travis Conrad diminta untuk dapat membunuh Keith yang merupakan seorang pengungkap fakta yang sanggup mengungkap kejahatan perang Red Mountain. Usai meray Lin yang merupakan seorang agen Interpol yang melindungi Keith, Travis Conrad telah terbunuh dalam baku tembak dengannya. Red Mountain selanjutnya mengambil mayat Travis Conrad dan menghidupkan dia kembali, menjelaskan bahwa prosedur tersebut akan membuat Travis Conrad tetap hidup selama 24 jam sebelum tubuh Travis Conrad dimatikan lagi. 

Sebagai efek samping, Travis Conrad sering mengalami flash back menuju kehidupan keluarga Travis Conrad, memaksa dirinya untuk dapat menghadapi kesedihan yang dialami olehnya. Menyesal atas percobaan pembunuhan, Travis Conrad bertekad untuk dapat melindungi Lin dan juga Keith dari Red Mountain walaupun mereka enggan mempercayai Travis Conrad.

Loading...