Kamis, 27 Juni 2019

Sinopsis Lengkap Film Annabelle Comes Home (2019)


Annabelle Comes Home (2019)

Rilis
28 Juni 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gary Dauberman
Produser
Peter Safran, James Wan
Pemeran
Mckenna Grace, Katie Sarife, Madison Iseman, Patrick Wilson, Stephen Blackheart, Vera Farmiga, Steve Coulter, Luca Luhan, Paul Dean
Sinematografi
Michael Burgess
Music
Joseph Bishara
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Annabelle Comes Home

3 tahun usai film pertama, di tahun 1970 Ed dan Lorraine Warren membawa boneka Annabelle yang dirasuki menuju rumah mereka, usai beberapa klaim dari perawat Camilla dan Debbie, boneka tersebut sering melakukan kegiatan kekerasan. Boneka tersebut ditempatkan dalam kotak kaca suci dan diberkati Pastor Gordon, walaupun menyerang Ed melalui roh-roh yang lainnya dalam perjalanan pulang.


1 tahun berikutnya, keluarga Warrens menyambut Mary Ellen yang akan bertugas menjaga Judy anak perempuan mereka, saat mereka pergi semalam menyelidiki kasus lain. Di sekolah Judy melihat roh pendeta yang mengikutinya. Usai berbelanja dari supermarket dan menemui Bob Palmeri kekasihnya, Mary Ellen membuat kue untuk ulang tahun Judy, saat temannya Daniela yang tidak diundang datang menuju rumah Warren sebab keingintahuannya berbicara dengan roh sehingga dia mampu menghubngi mendiang ayahnya, yang meninggal dalam kecelakaan mobil saat dia mengemudi.

Usai dia membawa sepatu roda terhadap Judy, Judy memberikan persetujuannya memasuki ruang artefak, sementara dia beramin bersama Marry Ellen. Daniela mendapati kunci pintu di ruang kerja Ed, mulai menjelajahi menyentuh artefak di kamar sementara dia berusaha menghubungi almarhum ayahnya.

Dia tidak sengaja meninggalkan kotak kaca Annabelle tidak terkunci usai mengetuk kotak kaca dan berfikir itu respons ayahnya. Teror dimulai saat pintu depan selalu diketuk namun tidak ada orang di sana. Malam tersebut, Annabelle melepaskan roh lain seperti The Ferryman, The Bride, dan Hellhound. Bob mengajak Marry Ellen berkencan, dia diserang Hellhound.

Tidak lama Mary Ellen diserang Ferryman, sementara Judy diinterupsi Annabelle di kamarnya. Daniela ingin mengembalikan kunci ruang artefak, Daniela terjebak dalam ruang artefak diganggu mainan monyet dan tv tua yang mampu memprediksi dalam waktu dekat. Daniela masa depan berdarah muncul di layar TV usai dia menerima pesan telepon.

Daniela sebenarnya ingin meraih telepon, Mary Ellen dan Judy melarikan diri dan mencegah Daniela untuk melakukannya. Ketiganya melarikan diri dari kamar artefak usai Annabelle meneror mereka lagi dan Judy menjelaskan mereka harus mengunci Annabelle lagi sehingga roh lainnya berhenti mengganggu.

Daniela di serang The Bride, mulai menyerang Mary Ellen. Mary Ellen dan Judy mendapati boneka usai arwah pendeta yang merupakan wali Judy menunjukkan mereka jalan. Daniela pulih berkat rekaman pengusiran The Bridge dari Ed dan membantu Judy dan Mary Ellen mengunci boneka itu lagi.

Usai boneka terkunci, gangguan berhenti dan roh lainnya pun menghilang. Ketiganya bertemu kembali Bob. Pagi berikutnya, Lorraine dan Ed kembali dan ketiganya memberi tahu mengenai kejadian tersebut. Daniela meminta maaf terhadap perbuatannya pada Lorraine, namun Lorraine tahu bahwa dia ingin menghubungi almarhum ayahnya.


Lorraine mendapati pesan dari Ayah Daniela memberitahunya mengenai hal tersebut. Berlinang air mata, Daniela memluk Lorraine dan keduanya pun bersatu kembali dengan lainnya merayakan pesta ulang tahun Judy bersama teman-teman Judy. 


Loading...