Sabtu, 30 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Arctic (2019)

Arctic (2019)

Rilis
01 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Penna
Produser
Tim Zajaros, Chris Lemole, Noah C. Haeussner
Pemeran
Mads Mikkelsen
Sinematografi
Tomas Or Tomasson
Music
Joseph Trapanese
Distributor
XYZ Films, Bleecker Street.

Synopsis Arctic

Overgard (Mads Mikkelsen) terdampar di Arktik menunggu untuk diselamatkan, mengambil tempat di pesawat yang jatuh. Suatu ketika beberapa ikannya dicuri binatang yang tidak terlihat. Kemudian helikopter muncul dan berusaha untuk menyelamatkannya, namun jatuh usai salju. Pilot terbunuh dan juga penumpan seorang wanita muda (María Thelma Smáradóttir) dan dia terluka parah. Overgard mengeluarkannya dari helikopter memberinya makan dan juga pakaian. 


Overgard kembali menuju helikopter di mana dia mendapati beberapa makanan, peta, peralatan medis dan kereta luncur. Usai mempelajari peta dia mendapati bangunan yang nampak berjarak dua hari dan memutuskan untuk berjalan di sana. Dia mengamankan wanita tersebut yang terluka menuju kereta luncur dan melakukan perjalanan. 

Dia segera mendapati dinding batu yang belum dipetakan yang tidak mampu dia ukur saat menarik wanita muda tersebut dan mengubah rute mereka yang kini tampaknya jaraknya lima hari. Mereka berlindung di gua kecil, beruang kutub menempatkan mereka. Overgard berhasil menakuti beruang dengan salah satu dari dua suar marabahaya. 

Berikutnya usai lebih banyak perjalanan, dia percaya wanita tersebut tidak akan bertahan hidup dan meninggalkannya. Tidak lama, dia jatuh di celah besar dan menjebak kakinya di bawah batu. Dia melukai kakinya untuk membebaskannya dan berhasil keluar dari celah kembali mendapati wanita masih hidup. Dia kemudian meminta maaf dan melanjutkan perjalanan mereka. Usai perjalanan lebih jauh, Overgard melihat helikopter di kejauhan. 

Dia menyalakan suar tersisa namun tidak menarik perhatian awak helikopter. Putus asa, dia meletakkan mantel di atas api dan melambaikannya namun tidak terlihat. Helikopter terbang jauh dan Overgard berbaring di sebelah wanita tersebut meraih tangannya dan menerima nasib mereka namun kemudian helikopter kembali mendarat di belakang mereka.


Loading...