Senin, 04 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Bait (2012)


Bait (2012)

Rilis
5 September 2012
Negara
Australia
Bahasa
Inggris
Sutradara
Kimble Rendall
Produser
Todd Fellman, Gary Hamilton, Peter Barber
Pemeran
Phoebe Tonkin, Julian McMahon, Xavier Samuel, Shami Vinson
Sinematografi
Ross Emery
Music
Alex Oh, Joe Ng
Distributor
Paramount Pictures

Plot Bait 


Josh dibangunkan teman dan sesama penjaga pantai Rory. Rory memberi tahu Josh, dia seharunya tidak melamar adiknya Tina. Josh mengunjungi Tina yang membahas kepindahan mereka ke Singapura. Rory naik ke lautan mengatur pelampung, hiu hadir membunuh seorang pria dalam air. Josh dengan cepat mengambil jet ski menuju Rory namun sudah terlambat. Rory ditarik ke dalam air, dan Josh tidak bisa menyelamatkannya sebelum dia dimakan.


1 tahun kemudian, Josh kini bekerja di supermarket, dia melihat Tina dengan kekasihnya Steven kembali dari Singapura. Di supermarket gadis muda Jaime kedapatan mencuri di toko, sementara waktu menghindari penjaga dengan bertemu dengan kekasihnya Ryan yang juga bekerja di toko. Manajer toko Jessup menyusulnya memecat Ryan menghubungi polisi. petugas tiba dan diturunkan menjadi ayah Jaime.

Usai ini Jessup akhirnya ditangkap dengan senjata oleh perampok Doyle. Situasi tegang meningkat pasangan Doyle hadir menembak asisten manajer Julie. Gelombang tsunami membanjiri supermarket. Rekan Doyle terbunuh, dan para korban selamat terluka memaksa mereka berlindung di atas unit rak di toko. Penjaga keamanan diseret dalam air oleh Hiu besar yang telah tersapu dalam toko. Jessup menjadi korban oleh Hiu saat mencari jalan keluar.

Ryan membantu Kyle dan Heather melarikan diri dari mobil mereka yang tengelam, hiu besar kedua terungkap. Kyle kemudian terjatuh dari van terbalik dan dilahap. Jaime berhasil berenang ke bagian tukang daging, mengambil kail dengan daging dimanfaatkan sebagai umpan. Hiu tidak memilih umpan, sehingga Kirby mengambil kail memasukannya ke baju Naomi, memanfaatkannya sebagai umpan.

Kirby diturnkan menjadi pasangan Doyle, yang mengganti pakaian dan topengnya alhasil yang lain tidak tahu dia merupakan pembunuhnya. Doyle menusuk Kirby tombak darurat, melemparkannya ke air dengan kail. Naomi ditarik dari air saat hiu memakan Kirby. Josh membunuh hiu dengan senapan, dan mereka kembali ke supermarket. Getaran terjadi ketika mereka semua berenang menuju pintu masuk, mematahkan hiu pertama.

Josh membunuh hiu dengan taser saat Doyle mengirim truk yang macek di pintu masuk supaya meledak, memecahkan lubang di puing-puing, membebaskan mereka. Para penyintas meninggalkan supermarket mencapai kota rusak parah dan Tina bertanya terhadap Josh apa yang dilakukannya kini.

Baca juga Sinopsis lainnya
Sinopsis Lengkap Film Collateral
Sinopsis Lengkap Film Don't Be Afraid of the Dark
Sinopsis Lengkap Film Vertical Limit
Sinopsis Lengkap Film Bait
Sinopsis Lengkap Film 2012

Sinopsis Lengkap Film Knowing
Loading...