Jumat, 29 Maret 2019

Sinopsis Lengkap Film Bayoneta (2018)

Bayoneta (2018)

Rilis
9 November 2018
Sutradara
Kyzza Terrazas
Writer
Tizano, Rodrigo Marquez-Tizano, Kyzza Terrazas
Produser
Maria Jose Cordova, Gerardo Gatica, Johanna Enasuo, Kyzza Terrazas, Rafael Ley
Pemeran
Brontis Jodorowsky, Laura Birn, Miriam Balderas, Jarmo Esko, Ilkka Koivula, Harrison Jones, Dom Lamar, Luis Gerardo Mendez, Ville Virtanen, Joonas Saartamo
Sinematografi
Guillermo Garza
Music
Topias Tiheasalo

Synopsis Bayoneta


Film ini diawali dengan adegan mengerikan dimana seorang petinju di akhir pertandingan dengan wajah dan dadanya yang berlumuran darah menangis dengan putus asa. Petinju tersebut merupakan pria bernama Miguel Galindez yang juga dikenal dengan sebutan Bayoneta (Luis Gerardo Mendez) yang merupakan juara tinju Meksiko.

Tidak lama kemudian Miguel Galindez mendapatinya bekerja sebagai pelatih di gym tinju di kota Finlandia yang dingin bernama Turku. Karena pemalu dan juga kesepian, Miguel Galindez minum-minum di bar di malam hari yang berjalan-jalan di salju dan begitu kembali menuju apartemennya yang kecil membuat panggiglan telepon tanpa sura.

Miguel Galindez memiliki seorang istri dan seorang anak perempuan remaja yang Miguel Galindez ditinggalkan di Tijuan 4 tahun sebelumnya, Usai pertandingan tragis yang terakhir dan pengunduran dirinya dari ring. kini Miguel Galindez ingin menebus kesalahan, mendapati kembali waktu Miguel Galindez yang hilang dan kembali kepada keluarganya, namun untuk mengumpulkan cukup uang bersama untuk melakukan tersebut dia harus memakai sarung tinju kembali dan kembali ke atas ring untuk bertarung.

Loading...